Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seorang Pelajar Mengalami Laka Lantas di jalan lintas Medan - Banda Aceh.

Jumat, 16 Februari 2024 | 02.08.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-16T10:08:22Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -
Kecelakaan antara kendaraan Mobil Colt Diesel dengan sepeda motor di jalur kawan tertib lalu lintas ( KTL ) kabupaten Aceh Tamiang,  Jum'at (16/02/2024).


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas AKP Aiyub, S E, M.H mengatakan " benar, telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara 1 unit mobil Colt Diesel dengan No Pol BL 8596 GP yang dikendarai oleh Sdr. JML (68) dengan 1 unit Sepeda motor Honda Scoopy dengan No Pol BL 3819 UAN yang dikendarai oleh Sdri. SRF (18) di jalan lintas Medan-B.Aceh tepatnya dikawasan tertib berlalulintas Kabupaten Aceh Tamiang.


Adapun kronologis kejadian yaitu, awalnya mobil Colt Diesel dump truck BL 8596 GP yang dikemudikan oleh Sdr. JML (68) melaju dari arah Kota Langsa hendak menuju Desa Sekerak dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP tepatnya di penggalan badan jalan, pengemudi tersebut bertujuan memutar arah. Di saat bersamaan dan di jalur yang sama melintas sepeda motor Honda Scoopy BL 3819 UAN yang dikendarai oleh Sdri. SRF (18) dan mengakibatkan bagian depan sepeda motor menabrak bagian tengah bak mobil. 


Setelah peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor yang mengalami luka-luka dibawa ke RSUD Muda Sedia untuk mendapatkan perawatan medis." Jelas Aiyub


"Untuk saat ini barang bukti telah diamankan di kantor Satlantas Polres Aceh Tamiang guna proses hukum lebih lanjut" Tutup Kasat Lantas. (REN).

×
Berita Terbaru Update