Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Kepedulian, Manajemen PTPN IV Regional II Unit Adolina Berikan Tali Asih ke Anak-anak Yatim.

Sabtu, 24 Februari 2024 | 05.03.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-24T13:03:55Z

Keterangan Photo : Dipimpin Yudhi Hari Prabowo, ST Selaku Manajer, PTPN IV Regional II Unit Adolina Menyampaikan Tali Asih Kepada 53 Anak-anak Yatim dan Piatu.



SERDANG BEDAGAI-TURANGNEWS.COM - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya buat anak-anak yatim dan piatu yang tinggal di lingkungan perusahaan.



Manajemen Perkebunan Nusantara IV Regional II Unit Adolina untuk yang kesekian kalinya memberikan tali asih berupa sembako, kali ini kegiatan tali asih disampaikan kepada 53 anak-anak yatim dan piatu baik yang beragama Islam dan Nasrani, yang tinggal disekitar lingkungan Perusahaan Kebun Adolina, dilaksanakan berbarengan dengan giat Jum'at berkah.





Termonitor kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Afdeling II Kebun Adolina, dihadiri langsung oleh Manajer Kebun Adolina Yudhi Hari Prabowo, ST, yang di dampingi oleh Karyawan Pimpinan (Karpim), Ketua dan Pengurus Ikatan Keluarga Besar Istri Karyawan (IKBI) Unit Kebun Adolina, Jum'at (23/02/2023).


Dalam kesempatannya Yudhi Hari Prabowo, ST selaku Manager menyampaikan nada yang sangat menggugah buat semua yang hadir dilokasi, "mari kita untuk terus dan senantiasa menyisihkan sebagian Rezki yang di berikan Allah SWT kepada kita, dan marilah kita sisihkan sebagian kita untuk berikan kepada yang membutuhkan, khususnya untuk anak-anak yatim," pesannya.





"Karena keberkahan tidak akan datang dengan sendirinya, dan ingat !!! sebagian dari rezki kita ada hak anak-anak yatim dan fakir miskin, maka mari kita bersama untuk menjemput keberkahan dengan memuliakan anak-anak yatim khususnya yang ada di sekitar kita tinggal," harap Manajer.


Terpantau, usai menyampaikan kata sambutan dan arahan Manajer yang didampingi Ketua IKBI Unit Adolina, menyerahkan bantuan kepada anak yatim dan yatim piatu. (Red).


×
Berita Terbaru Update