Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Alat Berat Compactor Ratakan Timbunan Batu Di Pembukaan Jalan TMMD Reguler ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Minggu, 10 Maret 2024 | 20.54.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-11T03:54:51Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - 
Alat berat didatangkan untuk meratakan jalan dalam program TMMD guna mensukseskan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang. 


Keberadaan alat berat ini menurut Letda Inf Jahardi selaku koordinator lapangan mengatakan sangat membantu dalam pekerjaan, mulai dari meratakan tanah dan pemindahan bahan material yang dapat dilintasi jalan tersebut, jika mengandalkan tenaga manual, akan sangat memakan waktu dan tenaga, meskipun ada alat berat dapat meratakan jalan semua Personil yang bertugas tetap bekerja bersama masyarakat, dengan alat seadanya," ujarnya.


Lebih lanjut Ia mengatakan dalam pelaksanaannya juga kita tak hanya mengandalkan alat berat, tetapi juga kita kerahkan seluruh Personel Satgas dan warga Masyarakat,”  lanjutnya.


Dengan beberapa alat berat lainnya didatangkan untuk mempercepat dan memaksimalkan target pembangunan fisik, karena diharapkan pada saat TMMD ditutup nanti semua pekerjaan akan selesai tepat waktu. Kami terjunkan sejumlah alat berat termasuk Compactor agar guna kepadatan Tanah dapat memaksimalkan pekerjaan sasaran terutama pada pembukaan jalan dihadapkan dengan kondisi medan yang berupa perbukitan dan pegunungan, hal ini usai ditimbun serta di tractors pihaknya menggunakan alat berat jenis Compactor untuk memadatkan dan meratakan jalan baru tersebut agar dapat selesai tepat waktu," tandasnya. (REN).

×
Berita Terbaru Update