Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bandar Sabu Tanjung Balai Berhasil di Bekuk Sat Resnarkoba Polres Asahan.

Sabtu, 30 Maret 2024 | 08.29.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-30T15:29:12Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM -
Personil Sat Narkoba mendapat informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwa sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu di Lk. I Kel. Sijambi Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.  kemudian unit opsnal melakukan Undercover buy ke lokasi sesuai informasi.


kemudian Unit opsnal menuju ke TKP transaksi Narkoba dan melihat ciri-ciri laki-laki yang mencurigakan melarikan diri masuk kedalam rumah warga kemudian Tim melakukan pengejaran dan penangkapan serta melakukan penggeledahan badan dan tempat. Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan 2 (dua) plastik klip sedang berisikan butiran diduga sabu dan 2 (dua) plastik klip berukuran kecil berisikan narkotika jenis sabu di dalam dompet kecil yang berada di lantai kamar pelaku.


Unit opsnal sat narkoba polres asahan langsung Melakukan interogasi kepada pelaku yang mengaku berinisial (H) 35 th dan pelaku mengakui bahwa diduga Narkotika jenis sabu tersebut merupakan miliknya dan rencana nya akan dijual kepada konsumen, dan pelaku mengaku membeli barang tersebut dari seorang laki-laki yang bernama (T). Selanjutnya Tim membawa tersangka berikut barang bukti ke sat Resnarkoba guna dilakukan penyidikan. (SA).


Sumber : Humas Polres Asahan.


Humas Polres Asahan

×
Berita Terbaru Update