Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dampak Hujan Deras Sebuah Rumah Nyaris Amblas di Kelurahan Pargarutan, Camat Sorkam Zulkhaidir Pardede Respon Cepat Turun ke Lokasi.

Jumat, 08 Maret 2024 | 04.50.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-08T13:30:55Z
Keterangan Photo : Respon Cepat Sorkam Zulkhaidir. Pardede Meninjau Rumah Dampak Musibah Longsor, Jum'at (08/03/2024).


TAPANULI TENGAH-TURANGNEWS.COM - Akibat curah hujan yang cukup tinggi, sebuah rumah nyaris amblas karena erosi tanah yang terjadi di Kelurahan Pargarutan, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis (07/03/2024) sekira Pukul : 23.00 WIB.


Terpantau oleh kru media turangnews.com, sebuah rumah milik  Dah'run Situmeang, yang dikontrak oleh marga Aritonang yang bekerja sebagai pegawai Puskesmas di Gonting Mahe, nyaris amblas ke bawah dikarenakan tanah mengalami erosi dan longsor.


Camat Sorkam, Zulkhaidir Pardede begitu mendengar kejadian musibah langsung turun ke lokasi, dan melihat posisi rumah yang sudah menggantung berada di bibir tebing, Jum'at (08/03/2024) pagi.


Kepada wartawan, Camat Sorkam Zulkhaidir Pardede mengatakan, "atas nama Pemerintah Kecamatan Sorkam saya merasa prihatin, dengan musibah yang terjadi dan menimpa rumah salah warga," ucapnya.


Mengakhiri keterangnya, Zulkhaidir Pardede mengatakan, "kita upayakan untuk membantu bagaimana caranya supaya rumah warga yang mengalami musibah ini dapat di perbaiki," pungkasnya. 

(G. Situmeang).

×
Berita Terbaru Update