Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dengan Hati Yang Ikhlas Koptu Fauzi Kurniawan Mengantar Anak-Anak Pulang Sekolah.

Minggu, 03 Maret 2024 | 23.51.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-04T07:51:35Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -Satgas TMMD Reguler ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang Koptu Fauzi Kurniawan Mengantar anak-anak pulang Sekolah di Desa Kaloy, kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (04/03/2024)


Walaupun dengan segala kesibukan dalam melakukan aktifitas atau pekerjaannya sehari-hari tidak menurunkan semangat atau niat Anggota Satgas TMMD untuk membantu tanpa sengaja di waktu mau berangkat ke lokasi TMMD dijalan melihat anak anak yang pulang dari sekolah diajaknya bersama sama dengan dibonceng karena masih satu arah, dengan tanpa memandang status dan usia.


Koptu Fauzi Kurniawan Anggota satgas TMMD dengan hati yang ikhlas menyempatkan diri untuk mengantar anak-anak tersebut pulang ke rumahnya, dengan menggunakan kendaraan dinas, di mana rumah anak itu dengan sekolah lumayan agak jauh yang setiap hari berjalan kaki.


“Kami merasa kasihan melihat anak anak itu berjalan kaki yang hendak pulang ke rumahnya, kebetulan kami pas mau Menuju sasaran fisik plat Beton ketemu di jalan sehingga anak itu kami antar pulang yang kebetulan masih satu arah kesasar Plat Beton," terangnya. (REN).

×
Berita Terbaru Update