Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD PAN Bahas Balon Bupati Yang Pantas Pimpin Asahan Untuk 5 Tahun Kedepan.

Minggu, 31 Maret 2024 | 00.15.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-31T07:15:32Z

Keterangan Photo : Pengurus Partai PAN Asahan Bahas Calon Yang layak Jadi Bupati Asahan 5 Tahun Kedepan.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Sejumlah nama Bakal Calon (Balon)  Bupati dan Wakil Bupati  Asahan yang dianggap  layak menjadi memimpin Asahan 5 tahun kedepan telah   dikantongi dan sedang digodok   petinggi Pengurus  Partai Amanat Nasional (PAN) Asahan ,  pasalnya para Politisi partai yang berlambangkan Matahari itu tidak ingin dan Khawatir Asahan dipimpin oleh Orang Orang Yang Tidak Jelas, sejumlah nama yang digadang gadang itu  dianggap mampu menyelesaikan sejumlah persolan klasik yang dianggap  belum rampung  diselesaikan oleh pemimpin pemimpin  Yang Lama , seperti yang tertuang dalam aksi protes masyarakat melalui aksi aksi demontrasi dalam dua tahun terakhir ,seperti tranparansi  pembebasan  lahan X HGU , kurang  tepat nya sasaran penerima manfaat bantuan untuk rakyat miskin dan persolan Kamtibmas seperti Aksi Premanisme  Geng Motor yang meresahkan masyarakat dan upaya meningkatkan APBD  Asahan yang kurang  maksimal.


Demikian dikatakan sejumlah Anggota DPRD Asahan dari partai PAN  saat menghadiri Buka Puasa Bersama dengan Pengurus DPD dan Para Kader dan simpatisan Partai di salah satu  Resto ternama di Kisaran pada Sabtu Malam (30 Maret 2024) sekira Pukul 20.00 WIB.


Dalam kesempatan itu  Drs H.Sapariman selaku Anggota DPRD Asahan Dapil Kecamatan Air Joman dan Kecamatan Tanjung Balai didampingi Ketua Partai DPD PAN Drs Syadad Nasution S. Pd.i mengaku yang sejumlah sosok yang mereka jagokan kali ini bukan merupakan Wajah Wajah Lama," kita dukung orang orang yang memiliki Integritas tinggi dan memiliki rekan jejak digital yang baik di Asahan , yang jelas bukan wajah - wajah lama yang selalu memberi Angin Sorga (Ansor) kepada Masyarakat", canda keduanya .


Bisa saja dari kalangan Kader PAN sendiri yang akan maju ,tinggal menunggu lampu hijau dari DPP Pusat siapa yang di tunjuk kata Syaddad .


Sementara itu masyarakat dan simpatisan yang hadir mengamini niat dan semangat Partai PAN untuk gerakan perubahan Asahan kedepan .


Ketua POK DPD PAN Asahan Syariful Gandi SE yang turut hadir dalam acara itu juga menyebutkan "untuk 5 tahun kedepan ,kita harapkan daerah ini (Asahan -red) dipimpin oleh orang yang pemikiran dan kinerjanya yang jelas ,bukan lagi dipimpin oleh pemimpin yang berusia lanjut yang jauh dari karakter kepemimpinan " , tegas Gandi.


Hendi (50) warga yang hadir juga  meminta PAN  Asahan dapat mencetak  Pemimpin Asahan yang bisa buat    trobosan baru dalam memajukan ekonomi Rakyat Asahan  dengan dukungan  pemerintah pusat melalui terciptanya Jalan  Tol kisaran menuju Medan .


Hadir juga dalam Acara itu Dahron Hutagaol SE , Anggota DPRD terpilih pada  periode  tahun   2025 , dan sejumlah Awak media dan Aktifis Muda Asahan.  (SA).

×
Berita Terbaru Update