Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Embat Honda Supra X-125, S Alias Wak Jawa Meringkuk di Polres Asahan.

Sabtu, 09 Maret 2024 | 02.07.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-09T10:07:54Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM -
Telah terjadi pencurian satu unit Sepeda motor Senin tanggal 26 februari 2024  pukul 9 pagi di dalam rumah tempat tinggal korban yang di ketahui namanya Jhonseppi Simanjuntak.


Jhonseppi Simanjuntak diketahui warga Dusun III Desa Sionggang Kec. Buntu pane Kab. Asahan, sebagai Korban menjelaskan kronologis hilangnya sepeda motor miliknya.


Selesai menyadap pohon aren dia langsung pulang kerumahnya. Kemudian pada saat di dalam rumah, korban melihat 1 (satu) unit sepeda motor miliknya sudah tidak ada, lalu korban bertanya kepada saksi EBS (tetangga korban)  apakah ada orang masuk kedalam rumah miliknya dan saksi EBS menjawab bahwa saksi melihat pelaku (S) Alias Wak  Jawa berjalan ke arah rumah kediamannya dan membawa Sepeda Motor milik korban . 


Maka atas kejadian tersebut Korban membuat Dumas ke Polsek Prapat Janji pada hari Jumat tanggal 1 Maret 2024. Pada hari Kamis (07/03/2024) pukul : 20.00 WIB,  Penyidik mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku berada di Kab. Batu Bara. 


Setelah mendapat informasi tersebut, Kapolsek Prapat Janji AKP JT. Siregar. SH, memerintahkan Kanit Reskrim IPDA Toman Napitupulu SH dan tim untuk melalukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku, dan info tersebut benar dan langsung mengamankan pelaku di Desa Tanjung Tiram Kec. Talawi Kab. Batu Bara beserta barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Supra X 125 milik korban.  (FA).

(Sumber : Humas Polres Asahan).

×
Berita Terbaru Update