Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Impian Baharudin Terwujud, Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0117/Atam Rampung Menyelesaikan RTLH 100 %.

Jumat, 15 Maret 2024 | 02.49.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T09:49:31Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -
Sekian lama menantikan rumah layak huni, terwujud di hati Masyarakat Desa Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu.  Senyuman, kebahagian bercampur menjadi satu,seakan tak menyangka bawa Bahrudin. rumah nya kini sudah rampung 100 persen di kerjakan oleh Satgas TMMD Reguler Ke 119 Kodim Aceh Tamiang, Jum'at (15/03/2024).


Menurut penjelasan Baharuddin, sebelumnya kondisi rumahnya sangat memprihatikan, jika rumah yang ditempatinya jauh dari kata layak. kayu rumah kami banyak lapuk, Kalau pas hujan, air dari atap bocor dan masuk ke kamar rumah saya. Kalau sudah hujan, mau tidur saja susah. Itu sudah terjadi dan saya alami bertahun-tahun,” ungkapnya


"Subhanallah, saya sangat bersyukur sekali, siang malam saya ingin punya rumah yang layak. Alhamdulillah kini sudah terwujud, terimakasih Ya Allah," ucap Bahar.


Sementara itu Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Arianto, S.I.P., selaku Dansatgas TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang menjelaskan, pembangunan RTLH milik Bapak Bahar sudah rampung hari ini.


"Pembangun rumah tidak layak huni ini tentunya mewujudkan impian masyarakat khususnya Bapak Baharuddin untuk itu saya berpesan kepada Prajurit, teruslah bekerja dengan hati membantu rakyat sepenuh hati," kata orang nomor satu di Kodim tersebut. (REN).

×
Berita Terbaru Update