Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi Lakukan Pengecekan Stock Beras di Gudang Bulog Wilayah Asahan.

Sabtu, 02 Maret 2024 | 22.00.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-03T06:00:00Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
- Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI, S.I.K, M.M, M.H.  Di dampingi Kasat Reskrim AKP RIANTO melakukan pengecekan ketersediaan pangan beras di gudang bulog wilayah Kab. Asahan dalam rangka menjamin ketersediaan beras di pasaran serta serta mengantisipasi lonjakan harga beras menjelang Bulan puasa Ramadhan. Turut hadir juga  Ibu KOMANG SRI AYU KUMALA S. Tr. Kanit Ekonomi Sat Reskrim Polres Asahan, Kamis (29/02/2024).


Kapolres Asahan bersama Tim sampai di Gudang Bulog dan disambut oleh pimpinan Bulog Kab. Asahan yaitu bapak RAFKI,  kepala pimpinan Bulog itu langsung mengajak keliling gudang bulog tersebut untuk menunjukan kepada Tim dari Polres Asahan bagaimana ketersediaan bahan pangan yang akan  distribusikan oleh Bulog kabupaten Asahan. 


Dari hasil pengecekan Gudang Bulog tersebut, ketersediaan pangan yang didistribusikan oleh Bulog berupa beras cukup sampai dengan bulan puasa Ramadhan mendatang. 


Ketersediaan beras di Bulog Kab. Asahan sebanyak  200 ton dan dalam perjalanan sebanyak 800 ton dan diperkirakan akan sampai di gudang Bulog di minggu pertama di bulan Maret ini. " Ucap Rafki Kepala Bulog Asahan. 


Kepala Bulog Kab. Asahan juga memberi tahukan bahwa harga beras Bulog saat ini dikisaran harga :

Beras Bulog medium bermerk SPHP dijual dengan Harga Rp. 51. 250,- / 5Kg, Beras Bulog Premium Bermerk Beras Kita dijual dengan harga Rp. 65.000,- / 5 Kg. " Ucapnya. 


Kapolres Asahan dalam kegiatan pengecekan gudang Bulog tersebut mengatakan, Kita terus berdoa semoga harga harga bahan pokok agar tetap stabil agar dalam Ramadhan Tahun ini kita dapat lebih khusuk untuk beribadah dan pastinya kondusif situasi kamtibmas di wilayah hukum kab. Asahan tetap terjaga. (FA).

(Sumber : Humas Polres Asahan).

×
Berita Terbaru Update