Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Bangka lakukan Pengecekan Personel Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024.

Jumat, 01 Maret 2024 | 01.19.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-01T09:19:09Z


SUNGAILIAT-TURANGNEWS.COM
- Kepala Kepolisian Resor Bangka (Kapolres Bangka) lakukan pengecekan Personel dalam pelaksanaan pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Bangka. Bertempat di Hotel Tanggung Pesona Sungailiat, Jumat (1/3/2024).


Pelaksanaan Pengamanan langsung di pimpin oleh Kabag Ops Polres Bangka Kompol Bagus Krisna Ekaputra, S.I.K., beserta Kasat Samapt, Kasat Intel, Kasi Humas, Kasi Was, Kbo Lantas dan Personel Polres Bangka.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka melalui Kasi Humas AKP Zulkarnain mengatakan pengecekan ini memastikan kesiapan personel Polres Bangka dalam pengamanan rapat pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Bangka.


"Pengamanan Rapat Pleno Surat Suara Pemilu 2024 ditingkat Kabupaten Bangka merupakan komitmen kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas aman, kondusif",ujar AKBP Toni Sarjaka melalui Akp Zulkarnain.


Selain itu Kapolres Bangka menekankan kepada personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesional , sehingga pelaksanaan proses Pemilu 2024 berjalan aman, lancar dan kondusif.


"Kepada Personel Polres Bangka yang melaksanakan tugas pengamanan lakukan dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesional, sehingga pelaksanaan proses Pemilu 2024 berjalan aman, lancar dan kondusif ", tegas Kapolres Bangka. (RM).

×
Berita Terbaru Update