Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lakukan Transaksi Narkoba, Dua Orang Diamankan Sat Narkoba Polres Asahan.

Rabu, 06 Maret 2024 | 02.09.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-06T10:09:56Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
- Personil Sat Narkoba mendapat informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwa sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu di seputaran Jalan Cemana Kel. Selawan Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan kemudian unit opsnal melakukan penyelidikan ke lokasi sesuai informasi, Kamis (29/02/2024).


Pada saat melakukan penyelidikan unit opsnal melihat 2 (dua) orang laki laki yang sedang berada di lokasi yang di yakini sebagai tempat transaksi narkotika kemudian pada saat itu juga di lakukan pengejaran dan penangkapan dan pada saat dilakukan pengejaran terlihat salah seorang pelaku melemparkan kotak rokok dan setelah  di laku akan pemeriksaan ternyata berisikan di duga narkotika jenis sabu


Melakukan interogasi kepada kedua laki laki tersebut dan mengaku bernama (RW) dan (AR) dan barang tersebut diakui oleh (RW) ialah miliknya yang di dibeli  dari seorang berinisial (A) yang beralamat di Kel. Gambir Baru Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan dan rencananya sabu tersebut akan di jual kepada konsumen. 


Personil Sat Narkoba Polres Asahan melakukan pencarian terhadap (A) ke rumahnya akan tetapi belum dapat di temukan, selanjutnya membawa tersangka serta  barang bukti ke sat narkoba guna dilakukan penyidikan.


Personil temukan Barang Bukti 1 (satu) buah plastik klip sedang berisikan butiran diduga sabu dengan berat brutto 1.60 gram, 1 (satu) unit Hp merk VIVO warna krim. 


Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi  mengatakan NARKOBA Adalah  musuh kita bersama, kita mohon doa dan dukungannya untuk bersama sama memberantas narkoba khususnya di wilayah hukum Polres Asahan. (FA).


(Sumber : Humas Polres Asahan).

×
Berita Terbaru Update