Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Memasuki Bulan ke-4, Pengurus BUMDes Ridho Jaya Desa Taman Sari Santuni Anak Yatim.

Jumat, 08 Maret 2024 | 00.09.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-08T08:09:30Z

Keterangan Photo : BUMDes Ridho Jaya Melakukan Kegiatan Mulia dengan Menyantuni Anak Yatim.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Diusianya yang baru berjalan 4 bulan, Pengurus BUMDes Ridho Jaya melakukan kegiatan yang mulia dengan menyantuni anak yatim yang ada di sekitar Desa Taman Sari, Jum'at (08/03/2024).


Termonitor wartawan turangnews.com dilokasi, Pengurus BUMDes Ridho Jaya yang Ketuai Sugimin, Sekretaris Sugiawan dan Bendahara Ayu, yang masa kepengurusannya baru berjalan 4 bulan, melakukan kegiatan sosial dengan menyantuni anak yatim kepada 27 anak yatim dan piatu.



Baru empat bulan berjalan,kepengurusan BUMDES ridho jaya desa Taman sari kec,Pulo Bandring yang baru telah memberikan santunan kepada 27 anak yatim dan piatu bertempat di kantor Desa Taman Sari.


Kepada wartawan, Sugimin selaku ketua mengatakan, "kegiatan sosial ini dapat terlaksana berkat dana yang bersumber dari laba bersih selama empat bulan," ucapnya.



Mengakhiri keterangnya Sugimin mengatakan, "berbarengan dengan menyambut bulan suci Ramadhan, kita laksanakan kegiatan sosial dengan berbagi ke anak-anak yatim piatu, kiranya kedepan BUMDes Ridho Jaya Desa Taman Sari bisa lebih maju dan berkembang," pungkasnya. (FA).

×
Berita Terbaru Update