Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mengenal Lebih Dekat Sosok Thomy Faisal S. Pane si Pendekar Hukum Yang Siap Maju Menjadi Bakal Calon Bupati Asahan.

Sabtu, 30 Maret 2024 | 23.49.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-31T06:49:37Z

Keterangan Photo : si Pendekar Hukum Asahan Thomy Faisal S, Pane Siap Maju Menjadi Bakal Calon Bupati Asahan.



ASAHAN-TURANGNEWS.COM - 
Thomy Faisal S. Pane SH MH merupakan putra asli kelahiran Kisaran yang saat ini berusia 49 tahun, merupakan anggota DPRD ASAHAN yang sebelumnya berprofesi sebagai pengacara, dikarenakan prestasinya membantu masyarakat yang tidak mampu dalam bidang hukum, Thomy Faisal semakin di kenal masyarakat Asahan, Hingga dijulurkan "Pendekar Hukumnya Asahan" karena sifatnya yang TEGAS-BERANI-PEDULI.


Thomy Faisal yang dikenal karena sifatnya yang TEGAS dan BERANI membela masyarakat dengan tidak memandang strata ekonomi dan sosial kliennya. Di mata Thomy dalam pembelaan kasus kliennya tidak gentar menghadapi siapapun kecuali Tuhan, yang penting klien yang dibela mendapat perlakuan hukum yang adil. Terbukti dengan pembelaan yang dilakukannya 2 Jaksa di Batubara di pecat di tangannya karena dari status Jaksa nya yang melakukan pemerasan terhadap klien Thomy. Dan itu menjadi pemberitaan yang viral ditengah - tengah masyarakat. 


Thomy Faisal S. Pane SH MH yang di karuniai 5 orang putra putri ini sekarang menjalankan aspirasi konstituennya dengan menjadi anggota DPRD Kabupaten Asahan. Legislator satu ini juga banyak mendapatkan apresiasi dari masyarakat dengan turun langsung mengawasi kinerja mitra  dibawah Komisi B DPRD Asahan.  Yang paling di ingat pada bulan Maret 2024 Thomy gencar melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) kepada mitra kerjanya, dari Aset Thomy gencar menanyakan dan meninjau langsung Aset aset Pemkab Asahan agar tahu kebenarannya apakah aset itu masih ada atau sudah di diperjualbelikan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, dan apakah aset aset tersebut bisa menghasilkan PAD bagi pemerintah Asahan. 


Ditengah tengah kesibukannya menjadi anggota  Dewan , Thomy menyempatkan waktunya untuk mengambil gelar Doktor Bidang Hukum di Jakarta, yang di ketahui salah satu dosen mata kuliahnya adalah Bambang soesatyo Ketua MPR RI masa bakti 2019 - 2024.


Dari kediamannya saat di temui, Minggu (31/03/2024) Thomy mengatakan siap menjadi pemimpin kabupaten Asahan untuk dapat memperjuangkan Keadilan di tengah tengah masyarakat, baik itu keadilan Hukum, Sosial dan Ekonomi demi Asahan yang lebih dan harus baik lagi. " Saya sebagai putra Asahan Asli, yang lahir dan besar di Asahan ini dengan niat yang tulus ingin menjadikan Asahan yang lebih baik, untuk itu saya mohon doa dan dukungan dari teman teman, tokoh tokoh masyarakat serta Masyarakat Asahan,  mungkin saya bukanlah yang terbaik, namun saya akan berbuat yang terbaik untuk Masyarakat dan Kabupaten Asahan yang tercinta ini, " pungkasnya. (SA).

×
Berita Terbaru Update