Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Pemdes Taman Sari Santuni Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin.

Jumat, 08 Maret 2024 | 00.40.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-08T08:40:56Z

Keterangan Photo : Dipimpin oleh Arfian Simatupang selaku Kades, Pemdes Taman Sari Melakukan Kegiatan Amal Dengan Menyantuni Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin.



ASAHAN-TURANGNEWS.COM
- Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Pemdes Taman Sari memberikan bantuan dan menyantuni  Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin, yang dilaksanakan di Aula Kantor Kepala Desa Taman Sari, Jum'at (08/03/2024).


Terpantau oleh wartawan, kegiatan yang mulia yang dilakukan oleh Pemdes Taman Sari dihadiri oleh Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin yang berada dari Desa Taman Sari.



Arfian Simatupang selaku Kepala Desa Taman Sari kepada wartawan mengatakan, "Alhamdulillah pada hari ini Jum'at tanggal 08 Maret 2024, Pemdes Taman Sari melakukan kegiatan sosial dengan menyantuni Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin," ucapnya.


"Kita lakukan kegiatan ini berbarengan dalam menyambut bulan suci Ramadhan, dan semoga dari bantuan yang diberikan, penerima dapat terbantu dan sedikit mengurangi beban ekonomi penerima bantuan," sebut Arfian Simatupang.



Lanjut keterangan Arfian Simatupang, "adapun dana dari kegiatan ini berasal infaq saya sendiri, dan infaq para staf yang dikumpulkan oleh Bendahara Desa, dan kegiatan seperti ini sudah berjalan sejak tahun 2007, sejak saya menjabat Kades sudah saya ajak para staf desa dan Kaur untuk beramal bersama," pungkasnya.


Terpantau dilokasi, ada sebanyak 118 orang kaum fakir miskin dan duafa mendapat bantuan dan masing-masing menerima beras @5 kg, minyak makan, dan gula putih.

 

Kepada wartawan warga penerima mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa dan Para Staf dan Kaur Desa Taman Sari, semoga Allah SWT membalas kebaikan Kepala Desa dan jajarannya dengan rezki yang melimpah dan selalu dalam keadaan sehat walafiat. (FA).










×
Berita Terbaru Update