Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengguna Facebook Geger !!! Tiba-tiba Eror dan Logout di Hp Android Beberapa Saat.

Selasa, 05 Maret 2024 | 09.49.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-05T17:49:34Z
Photo : Ilustrasi.


TURANGNEWS.COM - Warganet di beberapa platform seperti WhatsApp dan Twitter dikejutkan dengan kabar bahwa aplikasi Facebook besutan meta tersebut tiba-tiba mengalami logout secara massal di perangkat android pengguna.


Kejadian tersebut kehebohan di kalangan pengguna yang mengandalkan aplikasi tersebut untuk berbagai keperluan. Baik sebagai sarana berkomunikasi hingga mengakses berita terbaru, Selasa, (05/03/2024) sekira pukul 23:00 WIB.


Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Facebook mengenai penyebab pasti dari masalah logout massal ini.


Para pengguna facebook ada yang membuat status Whatsapp dan postingan di akun twiiter atau X, mereka menyebutkan akun mereka diarahkan kembali ke layar login tanpa alasan yang jelas.


Sementara itu pantauan turangnews.com di aplikasi X hastag #facebookdown menjadi tranding topic. Hastag tersebut trending di indonesia maupun di negera lain.


Banyak pengguna yang mengungkapkan kebingungan dan ketidakpuasan mereka terhadap masalah ini.


Dugaan awal mengarah pada kemungkinan adanya gangguan teknis dalam sistem autentikasi Facebook yang menyebabkan pengguna terlogout secara otomatis.


Beberapa mencoba mencari solusi sementara, seperti mencoba login kembali atau menghapus cache dan data aplikasi. Namun berselang 20 menit akun Facebook kembali normal. (Red).

×
Berita Terbaru Update