Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pleno Rekapitulasi Dan Penetapan Hasil Hitung Suara Kabupaten Asahan Mendapat Pengamanan Ketat Polisi.

Minggu, 03 Maret 2024 | 07.37.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-03T15:37:14Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Polres Asahan telah melaksanakan pengamanan ketat kegiatan pengamanan rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Tingkat Kabupaten Asahan pada Pemilu tahun 2024, Sabtu (02/03/2024).


Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Pamenwas Kabag Ops Polres Asahan AKP SASTRAWAN TARIGAN, SH, MH beserta Pawas AKP SUPRIYADI, SH, MH (Kasat Samapta Polres Asahan), dan Padal  AKP SRT. SIBURIAN, SH (Kasikum Polres Asahan),  Personil Polres Asahan yang bertugas sebanyak 23 (Dua puluh tiga) orang. 


AKP SUPRIYADI, SH, MH (Kasat Samapta Polres Asahan) memberi arahan kepada Personil Polres Asahan dan  melakukan  apel pengecekan Personil juga pemberian APP tentang cara bertindak Personil dilapangan. 


Sebanyak 25 Kecamatan yang melakukan Kegiatan Rapat Pleno tingkat Kab. Asahan, Adapun jumlah Kecamatan di yang telah selesai sebanyak 15 Kecamatan. Selain itu ada 3 Kecamatan yang masih dalam perbaikan. Kecamatan  Bandar Pulau dan Kec. Air Joman terkait dengan DPT yang tidak Sinkron dengan Sirekap. Kecamatan Tanjung balai terkait D1 Hasil yang diterima saksi dan Panwascam berbeda dengan D1 Hasil yang dimiliki oleh PPK Tanjung Balai. 


Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI, SIK, MM, MH menyatakan bahwa kegiatan berjalan aman dan lancar, situasi aman dan baik, Pengamanan Rapat Pleno tingkat Kab. Asahan yang dilakukan oleh Polres Asahan juga bertujuan untuk meniadakan gangguan Kamtibmas dan mencegah adanya kelompok-kelompok yang ingin menggagalkan serta membuat situasi yang tidak kondusif pada pelaksanaan penghitungan Suara di tingkat KPU Kab. Asahan. Humas Polres Asahan. (FA).

(Sumber : Humas Polres Asahan).

×
Berita Terbaru Update