Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rumah Penduduk di Kelurahan Pasir Bidang Sibolga Ludes di Lalap si Jago Merah.

Rabu, 13 Maret 2024 | 17.37.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-14T00:37:05Z

Keterangan Photo : Musibah Kebakaran Menghanguskan Perumahan Warga di Kelurahan Pasir Bidang, Kecamatan Sibolga Selatan, Rabu (13/03/2024).



SIBOLGA-TURANGNEWS.COM
- Kebakaran terjadi di Sibolga, tepatnya di Kecamatan Sibolga Selatan, Kelurahan Pasir Bidang, Sumatera Utara, Rabu (13/03/2024), lahap puluhan Rumah Penduduk yang mengakibatkan kerugian cukup besar.


Tepat pukul 20.40 WIB, terdengar teriakan dari warga yang bersorak" kebakaran, kebakaran, kebakaran" dengan spontan warga berlarian berhamburan keluar Rumah, si jago merah telah melahap sebuah rumah dan merembet kebeberapa rumah, sehingga api tidak dapat di kendalikan dan berkobar cukup besar.


Lima belas menit berselang terdengar bunyi sirene Pemadam Kebakaran yang datang, 4 unit Pemadam yang diturunkan Damkar, terbagi menjadi dua, dua unit dilorong 5, dan dua unit di lorong 6.


Api yang berkobar cukup besar berusaha di padamkan Tim Damkar dan dibantu Warga yang berbondong-bondong mengambil air untuk memadamkan Api. Dengan bersusah payah sebagian warga menyelamatkan barang-barang yang bisa diselamatkan.


Warga yang bermarga Simatupang yang dikonfirmasi awak media" api yang cukup besar membuat warga panik, terlebih ada satu mobil Damkar yang rusak, dimana kontrol airnya nggak berfungsi, sehingga air tidak keluar, yang mengakibatkan warga marah hingga bersorak dan karena terbawa emosi salah satu kaca spion Damkar patah dan pecah diamuk warga," ungkapnya.


Babinsa Sibolga Selatan A.E. Sihite yang dikonfirmasi mengenai kejadian ini, api baru bisa dipadamkan sekitar jam 22.30 WIB, tidak ada korban jiwa, cuma kerugian harta benda yang belum dapat di perhitungkan, hingga berita ini diturunkan penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan Pihak Berwajib. 


(G. Situmeang)


×
Berita Terbaru Update