Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sat Lantas Polres Bangka Lakukan Kegiatan Police Goes To School.

Minggu, 03 Maret 2024 | 20.42.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-04T04:42:49Z


SUNGAILIAT-TURANGNEWS.COM -
Meningkatkan Kedisplinan dan kesadaran Berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bangka melakukan Kegiatan Police Goes To School dalam Operasi Keselamatan Menumbing Tahun 2024.


Kegiatan dilaksanakan oleh Kanit Kamael Satblantas Polres Bangka Aipda Dony Apriyandi dan Personel Sat Lantas, bertempat di SMKN 2 Sungailiat.Dalam kegiatan tersebut Aipda Dony Apriyandi sebagai Pembina Upacara.


Dikesempatan lain melalui Kasi Humas Polres Bangka Akp Zulkarnain seize n Kapolres Bangka,mengatakan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Sat lantas Polres Bangka dalam meningkatkan kesadaran dan disiplin berlalu lintas kepada Siswa siswi SMKN 2 Sungailiat.


" Kita lakukan Sosialiasi DNA edukasi kepada siswa-siswi guna meningkatkan kesadaran dan disiplin berlalu lintas sehingga mengurangi pelanggaran dn kecelakaan lalu lintas di jalan", ujar Akp Zulkarnain.


Selain sebagai Pembina Upacara juga dilakukan pemberian brosur/stiker Ops Keselamatan Menumbing Tahun 2024.


"Dihimbau kepada Siswa-siswi dan Masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas dijalan, tetap menggunakan helm saat bersepeda motor dan menggunakan sabuk pengaman saat mengendarai mobil serta melengkapi surat surat kendaraan dan SIM", jelas Kasi Humas Polres Bangka. (RM).

×
Berita Terbaru Update