Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selamat Atas Pengukuhan DPP Laskar Moncong Putih di Asahan.

Senin, 11 Maret 2024 | 21.41.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-12T04:41:07Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM -
Pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat Laskar Moncong Putih (DPP LMP), bertempat di Jalan Ir H.Juanda, Kelurahan Gambir Baru, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (10/3/2024).


Segenap pengurus dan anggota DPP Laskar Moncong Putih  mengucapkan selamat atas pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) pada hari ini, Minggu 10 Maret 2024.

 

DPP Laskar Moncong Putih yang dikukuhkan merupakan hasil pemikiran serta kebersamaan dan kemudian dirapatkan serta tanggal 18 Agustus 2023 SK DPP LMP terbit.


Adapun sebagai Penasehat Drs.H.Djarot Saiful Hidayat, dan Azwar Aziz B.ac, sedangkan Pembina Handi Afran Sitorus, Bahmid Panjaitan, Jansen Hisar Hutasoit dan Saiful Bahri SE.


Kemudian Ketua Umum DPP LMP Syahris Syafii, Sekretaris Umum Jhoni Panjaitan dan Bendahara Umum Irwansyah, sementara Departemen Internal diKetuai Syauri Syam, Wakil Ketua Edi Syahrial dan Sekretaris Rusli, seterusnya Departemen Pemerintahan diKetuai Borkat Pardamaian Ritonga, Wakil Ketua Edi Syahputra, Sekretaris Muhammad Erlangga dan Departemen Program Kerakyatan diKetuai Indra Bakti, Wakil Ketua Heri Sugianto dan Sekretaris Bagus Pranata.


Bahwa sesungguhnya cita cita luhur untuk membangun dan mewujudkan Indonesia yang Merdeka, berdaulat, bersatu, demokratis, berkeadilan, berkemakmuran, berkeadaban, dan berKetuhanan sebagaimana termaktub didalam pembukaan UUD NKRI Tahun 1945 merupakan manifestasi ideal dari Amanat Penderitaan Rakyat, yang merupakan jiwa sekaligus arah dari semua pergerakan rakyat yang akhirnya membawa rakyat dan mengantarkan Bangsa Indonesia ke arah Kemerdekaan.


Serta didorong oleh kesadaran akan tanggungjawab mewujudkan cita cita luhur tersebut, serta guna memenuhi tuntutan perkembangan zaman yang ada, maka Laskar Moncong Putih (LMP) membentuk kelompok Organisasi Masyarakat (Ormas) yang kemudian dikukuhkan pada 25 Agustus 2023, yang bertujuan berjuang bersama dalam bentuk kegotongroyongan, menghimpun semangat, mengkonsolidasi kemauan, mengorganisir tindakan bersama, mendidik dan menuntut serta menanamkan keyakinan atas kemampuan masyarakat dalam hal berorganisasi, tanpa membedakan Suku, Agama, Gender, Keturunan dan Kedudukan Sosial.


"Mewujudkan Indonesia yang merdeka, berdaulat, bersatu, demokratis, adil dan makmur serta beradab serta berKetuhanan itu merupakan cita cita bersama sebagai Ormas ideologis yang berazaskan Pancasila yang termakrub dalam UUD 1945", pungkas Ketum DPP LMP Syahris Syafii.


Terakhir pengurus dan anggota mengucapkan, Semoga DPP LMP sukses menjalankan visi dan misi organisasi untuk kepentingan nasional Indonesia. (Tim*)

×
Berita Terbaru Update