Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terpasang Baleho Thomy Faisal S Pane SH, MH si Pendekar Hukum Asahan, Sebagai Bukti Keseriusan Dirinya Maju Menjadi Bakal Calon Bupati Asahan.

Senin, 11 Maret 2024 | 08.37.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-11T15:39:16Z
Keterangan Photo : 7 Titik Lokasi Baleho Bakal Calon Bupati Asahan Thomy Faisal S Pane SH MH si Pendekar Hukum Asahan.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Termonitor oleh kru wartawan turangnews.com, terpampangnya Baleho dari Anggota DPRD Asahan dari Fraksi PKS, Thomy Faisal S Pane SH MH yang di kenal sebagai Pendekar Hukum Asahan, Minggu (10/03/2024).


Pantauan wartawan, ada 7 titik lokasi yang terpasang Baleho Thomy Faisal S Pane SH MH diantaranya, Jalan Cokroaminoto Simpang Wahidin Kisaran, Jalan Imam Bonjol dekat Pangkalan Titi Kisaran, Parsyamiya Kisaran, Simpang Sidodadi/Simpang Kfc Kisaran, Pajak Air Joman, Pajak Simpang Empang/Jalinsum Tanjung Balai dan di Jalan Lintas Air Batu Pekan.


Adanya Baleho besar atas nama Thomy Faisal S Pane SH MH yang terpasang di tengah keramaian, tentunya membuat tanda tanya masyarakat luas, mengingat Anggota DPRD Asahan dari Fraksi PKS itu tidak maju lagi di Pileg yang baru berlangsung 14 Pebruari 2024 kemarin.


Atas dasar penasaran dari masyarakat, sehingga wartawan turangnews.com memberanikan diri untuk bertanya ke Tokoh Masyarakat yang di kenal sebagai Komaruddin nya Kabupaten Asahan, Thomy Faisal S Pane SH MH, untuk bisa disampaikan ke Masyarakat Asahan tentang maksud dan tujuan dari Pendekar Hukum Asahan, Senin (11/03/2024).


Dalam bincang-bincangnya dengan wartawan, Thomy Faisal S Pane SH MH saat dijumpai di ruangan Kerjanya di Kantor DPRD Asahan mengatakan, "jadi gini bang, ada pepatah kuno yang mengatakan TIDAK KENAL MAKA TAK SAYANG, sehingga tugas saya bersama tim adalah untuk memperkenalkan diri Siapa itu Thomy Faisal S Pane SH MH yang dijuluki si Pendekar Hukum Asahan," ucapnya.


"Istilah Pendekar Hukum Asahan yang ucapkan sebagian masyarakat Asahan yang sudah kenal dengan saya, menurut saya adalah bentuk cambuk bagaimana supaya seluruh Masyarakat Asahan bisa kenal dengan saya, mungkin masih banyak masyarakat Asahan yang membutuhkan pembelaan hukum," ungkap Thomy.


Mengakhiri keterangnya Thomy Faisal mengatakan, "adanya desakan dari berbagai kalangan baik itu Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang berharap supaya saya maju sebagai Bakal Calon Bupati Asahan untuk Periode 2024-2029, dan atas desakan itu sehingga saya mencoba mengenalkan diri saya ke Masyarakat Asahan dengan Baleho seperti yang abang lihat," pungkasnya.


Terpisah, Supri Agus dari Asosiasi Wartawan Propesional Indonesia (AWPI) Wilayah Sumatera Utara, saat dimintai pendapatnya oleh kru wartawan tentang dukungan dirinya kepada Thomy Faisal S Pane SH MH sebagai Bakal Calon Bupati Asahan Periode 2024-2029 mengatakan, "sebagai Masyarakat Asahan kita patut bangga dengan prestasi yang sudah di raih bang Thomy Faisal S Pane SH MH, sebelum duduk di kursi DPRD Asahan bang Thomy Faisal merupakan Advokat muda yang sangat gemar membela masyarakat kecil," ucapnya.


Mengakhiri keterangnya Supri Agus mengatakan, "Kalau Jakarta punya Advokat Komarudin Simanjuntak yang mengungkapkan Kasus pembunuhan Brigadir Joshua, maka Kabupaten Asahan memiliki Thomy Faisal S Pane SH MH yang membela kliennya hingga copot 2 orang Oknum Jaksa dari Jabatannya, dan Masyarakat Asahan sangat membutuhkan pemimpin seperti Bang Thomy Faisal S Pane SH MH, selain taat dalam ibadah juga sangat peduli dengan kondisi kesusahan masyarakat, khususnya penindasan hukum yang sering dikenal dengan istilah Jangan sampai hukum tumpul ke atas namun tajam ke bawah," pungkasnya. (Tim).

×
Berita Terbaru Update