Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Kepedulian ke Sesama, DPC PJS Sibolga-Tapteng Berikan Bantuan ke Korban Bencana Alam.

Selasa, 12 Maret 2024 | 06.51.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-12T13:51:44Z
Keterangan Photo : Tim Dewan Pimpinan Cabang Pro Jurnalismedia Siber Sibolga - Tapanuli Tengah Mengunjungi Korban Rumah Longsor, Selasa (12/03/2024).


TAPANULI TENGAH-TURANGNEWS.COM - Pasca bencana alam yang terjadi Desa Madani Kecamatan Sorkam Kabupaten Tapanuli Tengah, yang terjadi pada hari Sabtu tanggal : 09 Maret 2024 sekira pukul : 22.35 WIB yang lalu. Yang berdampak robohnya rumah salah satu warga milik Ibu Merinca Boru Manalu.


Terhadap Musibah yang terjadi, Dewan Pimpinan Cabang Pro Jurnalismedia Siber (DPC PJS) Sibolga - Tapanuli Tengah hadir di kediaman Ibu Merinca Boru Manalu untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan kemanusiaan, sebagai wujud kepedulian insan Pers yang tergabung di PJS terhadap sesama yang membutuhkan.


Terpantau oleh kru wartawan turangnews.com di lokasi, rombongan PJS Sibolga - Tapanuli Tengah hadir di kediaman Ibu Merinca Boru Manalu pada hari Selasa (12/03/2024) sekira pukul : 15. 20 WIB, menyampaikan bantuan sembako yang diberikan ke Ibu Merinca dan Warga lainnya yang berdampak dari bencana alam.


Kepada wartawan Ibu Merinca mengucapkan "terimakasih atas kunjungan dari Tim PJS yang telah begitu begitu peduli dengan musibah yang dialaminya, semoga PJS semakin solid dan kompak dan maju, terkhusus buat PJS Sibolga - Tapanuli Tengah.


Dikesempatan yang sama, salah satu peserta rombongan PJS Sibolga - Tapanuli Tengah, Gosen Situmeang mengatakan, "bantuan yang di sampaikan oleh PJS ini bersumber dari iuran Anggota PJS Sibolga - Tapanuli Tengah, dan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian PJS terhadap sesama, khususnya warga yang sedang mendapat musibah," ucapnya.


Mengakhiri keterangnya Gosen mengatakan, "kiranya bantuan yang disampaikan jangan dipandang dari nilainya, dan kiranya dengan bantuan yang disampaikan dapat sedikit mengurangi beban ekonomi warga yang sedang menghadapi musibah," pungkasnya. (Tim).

×
Berita Terbaru Update