Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beri Apresiasi Kinerja Pj. Bupati, Ketua DPC AWPI Barsel Berharap Deddy Winarwan Tetap Pimpin Barsel.

Selasa, 30 April 2024 | 23.17.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-01T06:17:37Z

Keterangan Photo : Ketua DPC AWPI Barito Selatan, Ade Soebara Noor, Berharap Deddy Winarwan Tetap Pimpin Kabupaten Barito Selatan.



BUNTOK-TURANGNEWS.COM - 
Program dan kegiatan Pj Bupati Barsel Deddy Winarwan selama  kurang lebih satu tahun, memang patut diapresiasi sangat positif oleh seluruh masyarakat Barsel. 


Terutama menyangkut keterbukaan dalam informasi publik. Demikian dikatakan Ketua DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Barsel Ade Soebara Noor, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu 1 Mei 2024.


Ade Soebara Noor mengatakan, dalam kepemimpinan Deddy Winarwan sebagai Penjabat (Pj) Bupati Barsel, Ia sangat terbuka dengan publik terkait masalah program-program dan kinerja pemerintah. 


Pastinya, kata Ade, Pj. Bupati Barsel begitu menginginkan kinerja dari pemerintah daerah diketahui oleh masyarakat luas,  baik itu menyangkut disiplin, pengelolaan keuangan dan lain sebagainya.


"Maka dari itu saya atas nama Ketua DPC AWPI Barsel meminta kepada Mendagri RI agar Deddy Winarwan tetap menjadi Pj. Bupati Barsel hingga terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Barsel pada pilkada Oktober  2024 mendatang," tegasnya.


Pria yang akrab disapa Ade Karna itu menilai,  sebagai Pj. bupati yang bukan saja cerdas dan merakyat, tapi juga sigap dan peduli terhadap berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat.


“Beliau adalah sosok pemimpin yang sangat peduli dan merakyat. Sejumlah kegiatan dan programnya benar-benar menyentuh kebutuhan rakyat,” kata pria berkacamata minus itu berulang kali.


Perlu diketahui, lanjut Ade Soebara Noor, sebagai perwakilan komunitas insan pers, ia merasa bangga punya pj. bupati seperti Pak Deddy Winarwan.  


"Beliau benar-benar memimpin dengan hati. Dekat dengan semua kalangan masyarakat dan tidak berjarak dengan rakyatnya,” ujarnya.


Masih kata Ade, jika boleh jujur dan terus terang, secara pribadi dan organisasi DPC AWPI Barsel sangat berharap betul kepada beliau untuk kembali memimpin daerah berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini. 


Ditambahkan dia, bahwa DeddY Winarwan  bukan pemimpin yang arogan. Sikapnya sangat merakyat, peduli dan sigap terhadap berbagai persoalan yang terjadi ditengah rakyat.


"Termasuk, jika terjadi musibah seperti banjir, longsor dan lain-lain. Beliau langsung turun ke lapangan dengan mengajak bersama-sama seluruh elemen,” ujarnya mengakhiri. (SA).

Sumber : DPC AWPI BARSEL.

×
Berita Terbaru Update