Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Ketua DPD PKB Pujakesuma Asahan, Thomy Faisal S Pane Bahas Keseriusan Maju Sebagai Calon Bupati Asahan.

Selasa, 16 April 2024 | 07.45.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-16T14:45:39Z
Keterangan Photo : Anggota DPRD Asahan Thomy Faisal S Pane dan Kasatreskrim Asahan Rianto Lakukan Silaturahmi Bahas Isu Pilkada, di RM Keraton, Bunut, Selasa (17/04/2024).


ASAHAN-TURANGNEWS.COM -Bersama Rianto SH, MAP selaku Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan, Dr (C) Thomy Faisal S Pane, SH, MH menjalin koordinasi dan silaturahmi untuk bincang -bincang hal keseriusannya dirinya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Asahan Periode 2024-2029, di Rumah Makan Keraton, Bunut, Selasa (17/04/2024).


Terpantau, Rianto yang Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan juga merupakan Personil Polres Asahan dan menjabat sebagai Kasatreskrim, didampingi beberapa anggotanya, menghadiri undangan Anggota DPRD Asahan dari Fraksi PKS Thomy Faisal S Pane SH MH.


Kepada wartawan Thomy Faisal mengatakan, "tidak ada yang istimewa dari pertemuan ini, hanya silaturahmi biasa dalam rangka Idul Fitri 1445 H," ucapnya.


"Masih kegiatan normal dan belum mengarah ke arah Politik, sehubungan kegiatan Halal bihalal yang sifatnya dadakan saja, bang Rianto ada waktu begitu juga saya, yah kita tentukan tempatnya, kita duduk bareng," pungkas Thomy lagi.


Namun saat disinggung oleh wartawan tentang kemungkinan membentuk komisi dan mufakat tentang pencalonan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Asahan, Thomy Faisal S Pane menjawab dengan singkat, "belum kearah sana sih sebenarnya, kita lihat saja kedepannya, boleh jadi apa yang abang sampaikan benar, tapi bisa jadi tidak benar," ucapnya sambil tersenyum.


Terpisah, Tecy Septerio Smjk selaku warga sekaligus pengamat Politik Kabupaten Asahan kepada wartawan mengatakan, "jika memang benar prediksi wartawan, jika Thomy Faisal S Pane akan maju bersama Rianto, kita sangat dukung dari pasangan Thomy Faisal S Pane dan Rianto, terlepas siapa nantinya yang akan maju sebagai Calon Bupati dan siapa Wakilnya, yang pasti masyarakat Kabupaten Asahan pasti dukung dan sport pasangan yang energik ini," sebutnya.


Mengakhiri keterangnya Tecy Septerio Smjk mengatakan, "saat ini masyarakat Kabupaten Asahan butuh sosok yang energik, berani dan peduli," pungkasnya. (TIM).

×
Berita Terbaru Update