Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Calon Bupati Asahan Thomy Faisal S Pane SH MH Bersilaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Aek Bange.

Selasa, 23 April 2024 | 01.15.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-23T08:15:55Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM -
Sebagai wujud langka seriusnya untuk mengabdi dan melayani Masyarakat Kabupaten Asahan, Thomy Faisal S Pane SH MH bertekad untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Asahan sebagai Bakal Calon Bupati Asahan untuk periode 2024-2029.


Dan sebagai wujud pembuktian keseriusannya, Thomy Faisal S Pane SH melakukan kunjungan silaturahmi Dengan sejumlah Tokoh Masyarakat Desa Aek Bange, Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Senin (22/04/2024).


Bertempat di Kafe AMAK yang beralamatkan di Jalan Mayor Muhammad Siddik Aek Kanopan, Sejumlah Tokoh Masyarakat dari Desa Aek Bange meyambut kedatangan Thomy Faisal S Pane SH MH sebagai Bakal Calon Bupati Asahan, yang kedatangannya Thomy Faisal S Pane SH MH ditemani oleh timnya.


Terpantau kegiatan silaturahmi berjalan dengan antusias membahas tentang pembentukan Tim dan Relawan Pemenangan Bakal Calon Bupati Asahan Thomy Faisal S Pane SH MH.


Kepada wartawan Thomy Faisal S Pane SH MH mengatakan, "kegiatan kita kali hanya sebatas silaturahmi dengan beberapa Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Tokoh Agama, dan insyaallah kita akan terus bina silaturahmi ini untuk tahap yang lebih serius," ucapnya.


Sementara Bambang (51) yang merupakan salah satu Tokoh Masyarakat dari Desa Aek Bange Kecamatan Aek Ledong, saat dimintai pendapatnya tentang kegiatan silaturahmi kepada wartawan mengatakan, "kegiatan kita lakukan untuk menjaga dan meningkatkan silaturahmi yang lebih serius, dan insyaallah dengan seriusnya kita bina silaturahmi, kami masyarakat Desa Aek Bange Kecamatan Aek Ledong siap untuk mendukung dan berharap kesediaan Bapak Thomy Faisal S Pane SH MH untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Asahan untuk periode 2024-2029," ucapnya.


Mengakhiri keterangnya Bambang mengatakan, "kami siap dan sepakat untuk mendukung dan memenangkan Thomy Faisal S Pane SH MH untuk duduk sebagai Bupati Asahan," pungkasnya. (TIM).

×
Berita Terbaru Update