Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gosen Situmeang, "Masyarakat Tapteng Butuh Pemimpin Yang Benar, Amanah, Tabligh, Cerdas dan Tegas."

Jumat, 05 April 2024 | 21.25.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-06T17:38:34Z

Keterangan Photo : Lodewick F.S Marpaung Saat Menerima Masukan dan Ide dari Warganya di Giat Silaturahminya.



TAPANULI TENGAH-TURANGNEWS.COM
- Kabupaten Tapanuli Tengah yang memiliki masyarakat dari berbagai Suku dan Agama, dengan dinamika keyakinan dan kepercayaan masing-masing sangat membutuhkan sosok pemimpin yang benar-benar Amanah dan benar.



Benar dalam artian benar-benar bertanggung jawab terhadap tugasnya demi kemakmuran dan kesehatan masyarakatnya, serta peduli dengan kondisi yang dirasakan oleh masyarakatnya.



Amanah dalam penjabaran yang positif yaitu bertanggung jawab jabatan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kepada masyarakat, sehingga apapun dan berapa pun biaya yang di gelontorkan oleh negara benar-benar terealisasikan ke masyarakat.



Tablig (menyampaikan) dalam artian benar-benar menyampaikan apa yang diperoleh dari tanggung jawabnya berupa dana APBD semata-mata di gunakan kesejahteraan masyarakatnya.



Cerdas, dalam artian benar-benar dapat mengatasi dalam situasi apapun dan kondisi apapun untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyatnya.



Serta Tegas dalam artian berani menyatakan Anggotanya yang salah yah salah dan benar yah benar, dan berani menindak anggota dengan kesalahan dan memberi apresiasi kepada anggota yang benar dan menyumbangkan ide-ide yang brilian dan kreatif demi kemajuan Tapteng, dan bukan malah sebaliknya.



Menurut salah satu Tokoh Masyarakat, yang juga Kabiro Turangnews.com Tapteng-Sibolga kepada kru media mengatakan, "kita sebagai warga dan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah sangat membutuhkan sosok pemimpin yang "Siddiq (benar), Amanah (dapat dipercaya), Tabligh (menyampaikan), dan Fathonah (cerdas) serta Tegas," ucapnya.



"Dan tanda-tanda Siddiq (benar), Amanah (dapat dipercaya), Tabligh (menyampaikan), dan Fathonah (cerdas) serta Tegas, menurut pengamatan saya jatuh kepada Lodewick F.S Marpaung, dan penilaian saya bukan tanpa dasar dan pengamatan," pungkas Gosen Situmeang.



Mengakhiri keterangnya Gosen Situmeang mengatakan, "coba kita amati bersama kinerja Lodewick F.S Marpaung selama ini, dimana dan ditempatkan di posisi mana pun Lodewick F.S Marpaung benar-benar memiliki kelima sifat dan kriteria yang saya sebutkan di atas, selain itu Lodewick merupakan salah satu orang atau saksi hidup bagaimana Kondisi Kabupaten Tapanuli Tengah yang dulu hingga saat ini," pungkasnya.  (TIM).







×
Berita Terbaru Update