Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin silahturahmi di Bulan Ramadhan Keluarga Besar PAPPRI Aceh Tamiang Gelar Buka Puasa Bersama.

Rabu, 03 April 2024 | 19.02.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-04T02:02:05Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Marhaban Ya Ramadhan, Menjelang 1 tahun berdirinya Keluarga Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu Dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Aceh Tamiang Menggelar Acara Buka Puasa Bersama di GK Cafe, Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (03/04/2024)


Pada kesempatan Dzakirov selaku Sekretaris PAPPRI Aceh Tamiang mengatakan kepada media Turangnews.bahwa di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah tahun ini selalu menjadi momentum untuk menjalin kebersamaan dan mempererat hubungan tali silaturahmi, dalam acara buka puasa bersama dan juga menjelang 1 tahun  berdirinya PAPPRI. Dengan semangat Kolaborasi lintas generasi musikalisasi di Aceh Tamiang.


"Selain itu, Acara buka puasa bersama yang di tunggu-tunggu oleh seluruh keluarga Besar PAPPRI Aceh Tamiang agar tetap solid guna memajukan dunia seni di Bumi Muda Sedia Kabupaten Aceh yang dipimpin oleh H. Hamdan Satu mantan Bupati Aceh Tamiang periode 2012-2017.


Sekjen PAPPRI juga menambahkan, hal ini juga menjadi alasan untuk meningkatkan keharmonisan dengan mengadakan buka puasa bersama bagi seluruh keluarga besar PAPPRI yang dilantik pada 10 Mai 2023 tahun lalu.


Acara tersebut turut hadir Anggota DPRK Aceh Tamiang Irwan Effendi (wan ali) dan Rusli HS selaku penasehat, Pengusaha muda Rasyidin, Dir Berissix Entertaint yang sukses membawa Netral ke Aceh Tamiang pada tahun 2023 yang lalu, serta personil Band Exsmastriel dan Band Grand Son. (REN).








×
Berita Terbaru Update