Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang Hadir Acara Buka Puasa Bersama Forkopimda.

Senin, 01 April 2024 | 23.48.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-02T06:48:21Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -
 Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, menghadiri buka puasa bersama unsur Forkopimda Aceh Tamiang bertempat di Pendopo Bupati Aceh Tamiang tepatnya di Jln. Mayjend Sutoyo Dusun Pahlawan Desa Kota Kuala Simpang Kecamatan Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (01/04/2024).


Kegiatan ini diawali dengan tausiyah singkat Ustadz Dedi Suriansyah, M.Ag dengan tema Makna Puasa di Bulan Ramadhan dan dilanjutkan dengan buka Puasa bersama dan Sholat Maghrib berjamaah.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H saat di konfirmasi setelah selesai kegiatan mengatakan " hari ini kami dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Aceh Tamiang bersama Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Masyarakat mengadakan kegiatan berbuka puasa yang bertempat di Pendopo Bupati."


"Kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat sinergitas dan silaturahmi antara unsur Forkopimda Aceh Tamiang bersama parah tokoh Agama, Tokoh Adat dan masyarakat yang selama ini sudah terjalin dengan sangat solid." Ucap AKBP Yanis


Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, Unsur Forkopimda Aceh Tamiang, Ketua Mahkamah Syariah, Ketua MPU Kabupaten Aceh Tamiang, Ketua MAA Kabupaten Aceh Tamiang, FM. Pertamina Hulu Rokan - Rantau,  Dansubdenpom 1-6 IM Aceh Tamiang, Mantan Bupati Aceh Tamiang, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Setdakab Aceh Tamiang, Para Kepala OPD Kabupaten Aceh Tamiang.


Para Kabag Setdakab Aceh Tamiang, Para Camat dalam Kabupaten Aceh Tamiang, Para Kepala Mukim dan Datuk wilayah Aceh Tamiang dan Unsur masyarakat. (REN).




×
Berita Terbaru Update