Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang Melakukan Kunjungan Pengecekan dan Pos Pengamanan OPS Ketupat Seulawah 2024.

Kamis, 04 April 2024 | 01.55.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-04T08:55:58Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Polda Aceh, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis, Kabag OPS Polres Aceh Tamiang AKP Abdul Hamid,SH dan Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Ayub,SE.MH melakukan kunjungan dan pengecekan ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2024 Polres Aceh Tamiang, Kamis (04/04/2024)


Pada Kesempatan tersebut Kapolres Aceh Tamiang selaku Ka Ops Res turut melakukan pengecekan kesiapan dan persiapan personel Pos pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Ketupat Seulawah baik sikap tampang,administrasi,kelengkapan dan perlengkapan Pendukung personel di lapangan.


Kapolres Aceh Tamiang juga melakukan pemantauan langsung arus lalu lintas diseputaran Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Ketupat seulawah 2024.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengatakan " tujuan pengecekan ini adalah untuk memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan pengamanan dan pelayanan dalam Operasi Ketupat Seulawah 2024." Ujar Yanis


"Untuk wilayah hukum Polres Aceh Tamiang kita menempatkan dua Pos, 1 Pos Pelayanan yang berada di Terminal Kota Kuala Simpang dan Pos Pengamanan yang berada Di SPBU Seumadam di Desa Seumadam Kecamatan Kejuruan muda." Ucap Kapolres


Kapolres Aceh Tamiang menambahkan, penempatan dua Pos Pelayanan dan pengamanan ini untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta untuk menjamin pelaksanaan arus mudik dan balik menjelang perayaan hari raya Idul Fitri berjalan dengan aman tanpa ada kendala apapun. (REN).






×
Berita Terbaru Update