Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi SIK MM MH Menerima Kunjungan Silaturahmi Kacab BNI Asahan.

Kamis, 18 April 2024 | 19.39.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-19T02:39:12Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM - 
Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi SIK MM MH menerima Kunjungan Silaturahmi Kepala cabang Bank Negara Indonesia ( BNI ) Kisaran, disambut Kapolres diruang perjamuan Polres Asahan, Jum'at (19/04/2024).


Dalam sambutannya Kapolres Asahan  mengatakan, "saya atas nama keluarga besar Polres Asahan mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kepala cabang Bank Negara Indonesia ( BNI ) Kisaran, yang telah berkenan melakukan kunjungan dan bersilaturahmi ke Polres Asahan," ucap Kapolres.


"Kedepannya di harapkan hubungan yang lebih baik Polres Asahan dengan BNI KISARAN, kiranya bisa terus saling berkomunikasi dan berkoordinasi dalam hal untuk membangun Kab. Asahan," ucap Kapolres Asahan lagi.


Semenjak Kepala cabang Bank Negara Indonesia (BNI) Kisaran dalam kesempatannya Mengatakan, "kami Siap membantu dan mendukung program serta mengapresiasi kinerja Polres Asahan yang semangkin baik, harapan yang sama pula kami sampaikan ke Jajaran Polres Asahan untuk kerjasama yang lebih baik dalam segala lini untuk membangun kabupaten Asahan yang sama-sama kita cintai," sebut Kacab BNI Asahan. (SA).


Sumber : Humas Polres Asahan.



×
Berita Terbaru Update