Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lodewik Fraus Marpaung Resmi Mendaftarkan Diri ke Partai Golkar Sebagai Calon Bupati Tapteng.

Selasa, 23 April 2024 | 09.18.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-23T16:18:25Z


TAPANULI TENGAH-TURANGNEWS.COM -
Dengan tekad yang bulat dan siap mengundurkan diri dari ASN, Lodewik Fraus Seran Marpaung mendaftar secara resmi sebagai Bakal Calon Bupati Tapanuli Tengah ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (23/04/2024).


Didampingi oleh simpatisan dan pendukungnya, Lodewik Fraus Seran Marpaung yang merupakan Bakal Calon Bupati Tapteng yang pertama yang mendaftar di DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah.


Diterima dan di sambut dengan hangat oleh petugas dan  pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah, Lodewik Fraus Seran Marpaung membuat dan menandatangani persyaratan dan peraturan Partai Golkar sebagai Bakal Calon Bupati Tapanuli Tengah.


Termonitor oleh wartawan turangnews.com, Lodewik Fraus Seran Marpaung saat memasuki ruangan Kantor Golkar menyerukan dan dengan lantang berkat dengan keras, ,"Golkar."


Dalam kesempatannya Lodewik Fraus Seran Marpaung mengatakan, "sebagai wujud keseriusan saya untuk membangun Kabupaten Tapanuli Tengah kearah perubahan yang lebih baik, saya siap untuk mengundurkan diri dari ASN apabila memang itu aturan dan persyaratannya, saya rasa itu cukup bukti jika saya memang benar-benar serius untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Tapteng," ucapnya.


"Dan Tapteng adalah kampung kelahiran saya, maka saya tidak akan pernah main-main dan coba-coba untuk tanah kelahiran saya, dan insyaallah bersama Masyarakat Tapteng saya siap membuat dan membangun Kabupaten Tapanuli Tengah ke arah yang lebih baik," sebut Lodewik.


Lanjut Lodewik, "dan saya yakin jika partai Golkar akan siap untuk mengusung saya sebagai Calon Bupati Tapteng, dan insyaallah juga saya merupakan Bakal Calon Bupati Tapteng yang pertama dan yang terakhir di Partai Golkar," pungkasnya. (GS).

×
Berita Terbaru Update