Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pak Pj. Bupati Tapteng ! Warga Desa Lumut Nauli Berharap Ada Perbaikan Jalan di Desanya.

Jumat, 05 April 2024 | 20.11.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-06T03:11:39Z

Keterangan Photo : Kondisi Jalan Lintas di Kelurahan Lumut Nauli menuju Desa Lumut Nauli Yang Sudah Sangat Memprihatinkan.



TAPANULI TENGAH-TURANGNEWS.COM -Masyarakat Desa Lumut Nauli Kecamatan Lumut Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah semakin hari semakin resah akibat jalan lintas di desanya yang semakin hari semakin sulit saja di lalui.


Hasil investigasi tim wartawan dilapangan, Kamis (03/04/2024) sekira pukul : 10.11 WIB, terpantau kondisi jalan yang seperti kubangan kerbau, sehingga masyarakat semakin hari semakin sulit untuk mengeluarkan hasil taninya.


Kepada wartawan, warga sekitar yang berinisial "RM" mengatakan, "kondisi jalan seperti ini sudah terjadi hampir 20 tahun lamanya bang, rasanya semakin hari semakin sulit saja kami melintas, dan aktivitas anak-anak sekolah juga jadi terhambat dampak kondisi jalan," ucapnya. 


"Saya pribadi yang juga merupakan warga dari Lumut Nauli, berharap perhatian yang serius lah dari Pemerintah Kabupaten Tapteng, kiranya bisa sesegera mungkin untuk merealisasikan pembangunan atau perbaikan jalan lintas di desa kami tinggal," harap "RM" kepada awak media turangnews.com supaya pesannya tersampaikan ke bapak Pj. Bupati Tapteng.


Mengakhiri keterangnya "RM" mengatakan, "saya yakin, hanya bapak Pj. Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, SH., MH lah yang bisa dan mau peduli dengan kondisi jalan di lintas di desa kami," pungkasnya.


Reporter : Bajali Laoli.








×
Berita Terbaru Update