Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rangakaian Safari Ramadhan MTSI PTPN4 Regional II Unit Adolina Serdang Bedagai.

Senin, 01 April 2024 | 04.20.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T11:20:44Z


SERGAI-TURANGNEWS.COM -
MTSI PTPN4 Regional II Unit Adolina Kabupaten Serdang Bedagai telah menggelar Safari Ramadhan di tujuh titik yang meliputi beberapa afdeling dan desa penyanggah. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menyebarkan kebaikan di bulan suci Ramadhan, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, Senin (01/04/2023).


Termonitor rangkaian kegiatan Safari Ramadhan turut dihadiri oleh Yudhi Hari Prabowo, ST (Manager), Kevin Bramantyo (Askep), Azhir (Askep), MA Syahbana Rangkuti (APK), Yasin (Masrep), dan M Fikri Ridho (ASST. Tan), MTSI PTPN4 Regional II Unit Adolina.


Kegiatan dirangkai dengan memberikan bantuan beras dan berbagai bingkisan kepada masyarakat jelang Hari Raya. Kehadiran para pimpinan dan staff perusahaan ini menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.


Terpantau, Masyarakat menyambut dengan antusias atas kunjungan tim safari Ramadhan, rasa sukacita terpancar dari wajah warga yang merasa terbantu. Kiranya dengan bantuan yang diberikan oleh MTSI PTPN IV warga dapat terbantu secara ekonomi, dan harapan bersama semoga semangat kebaikan dan kepedulian ini terus berlanjut.


Akhirnya Manajemen PTPN4 Regional II Unit Adolina mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri, semoga kebaikan di bulan suci Ramadhan lebih bermakna bagi semua. 


(Rudy RZ).

×
Berita Terbaru Update