Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selama 20 Tahun Masyarakat Simarlelan dan Desa Lumut Nauli Merasakan Jalan Yang Berkubang dan Berlumpur.

Rabu, 17 April 2024 | 00.28.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-17T07:28:51Z


TAPANULI TENGAH-TURANGNEWS.COM -
Sangat luar biasa kondisi jalan di kelurahan lumut. Dimana saat awak media melintas di sepanjang jalan yang kondisinya sangat memprihatikan, Selasa (16/04/2024) sekira pukul : 10.00. WIB.


Termonitor oleh kru wartawan saat melintas, kondisi jalan yang sangat memprihatikan sepanjang hampir 2 Km tim wartawan sangat kesulitan melintas jalan yang penuh kubangan lumpur layaknya sawah, sebagaimana yang didapat informasi dari warga jika kondisi jalan sudah berlangsung lama, sudah hampir dua puluh tahun lamanya.


"Wah kalau kondisi jalan lintas di tempat kami ini sudah hampir dua puluh tahun ini bang kami rasakan," ucap salah satu warga yang tidak ingin di sebut identitasnya.


Menurut warga kondisi jalan yang sudah seperti kubangan kerbau seperti itupun, pihak Pemerintah baik daerah dan Kabupaten terkesan tutup mata. Seperti yang terpantau oleh kru media, kondisi jalan penghubung dari pasar simarlelan kelurahan lumut menuju Desa Lumut Nauli Kecamatan Lumut Kabupaten Tapanuli Tengah, dengan kondisi yang sudah sangat memprihatikan.


Padahal masyarakat sekitar Desa Lumut Nauli dan Masyarakat Kelurahan simarlelan, Kecamatan Lumut yang memiliki penghasilan hasil tani jadi terkendala untuk mengeluarkan hasil tani untuk di bawak ke Kabupaten.


Harapan masyarakat kepada Pemda Provinsi Sumut dan Kabupaten kiranya bisa sesegera mungkin untuk merealisasikan pembangunan dan perbaikan jalan lintas penghubung  kelurahan Simarlelang Kecamatan Lumut yang sudah selama 20 tahun tidak pernah tersentuh perbaikan. (TIM).



×
Berita Terbaru Update