Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Thomy Faisal S Pane Mengunjungi Kantor DPD PKS Sebagai Bakal Calon Bupati Asahan.

Senin, 29 April 2024 | 23.25.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-30T06:25:58Z

Keterangan Photo : Didampingi oleh Timnya, Thomy Faisal S Pane SH MH Mendaftar Sebagai Bakal Calon Bupati Asahan di Partai PKS, Selasa (30/04/2024).



ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Datang dengan mengenakan baju putih dan peci hitam serta didampingi oleh Timnya, Thomy Faisal S Pane SH MH melakukan kunjungan ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS), yang beralamat di Jalan Bardar Johar Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur, Selasa, (30/4/2024) sekira pukul : 11.45 WIB.


Adapun tujuan dan maksud Thomy Faisal S Pane SH MH adalah untuk melakukan koordinasi tentang pemantapan dirinya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten periode : 2024-2029 melalui Partai PKS, sebagai mana diketahui bersama jika Thomy Faisal S Pane SH MH bukanlah orang asing atau pendatang baru di Partai PKS.


Dan kedatangannya merupakan bukti keseriusan dirinya yang sekaligus menjawab banyak pertanyaan dari berbagai kalangan tentang benar atau tidaknya Thomy Faisal S Pane SH MH yang di juluki Pendekar Hukumnya Asahan.


Kedatangan Thomy diterima langsung oleh Ketua DPD H Hendrik Siregar SH dan Sekretaris DPD Sofyan Samosir S. Ag, serta panitia penjaringan, yang langsung menerima berkas pendaftaran penjaringan sebagai Bacalon Bupati Asahan yang diserahkan oleh Thomy Faisal S Pane SH.


Dalam kesempatannya kepada wartawan Thomy Faisal S Pane SH MH mengatakan, "untuk berbuat dan mengabdi kepada masyarakat kabupaten Asahan buat saya tidak pernah main-main dan coba-coba, jadi jika ada pertanyaan dari banyak pihak yang mengatakan serius atau enggak untuk maju jadi Calon Bupati Asahan, maka saya jawab dengan tegas saya Thomy Faisal S Pane SH MH tidak pernah main-main dalam berucap dan bertindak, maka dengan tegas juga saya jawab jika saya benar-benar serius untuk maju jadi Bakal Calon Bupati Asahan," ucapnya.


Lanjut keterangan Thomy, "saya siap mendapatkan dan menjalankan amanah masyarakat kabupaten Asahan, dan siap menjadikan dan mempersembahkan yang terbaik untuk membangun Kabupaten Asahan dengan benar-benar Berkarakter, Religius dan Bermartabat," ungkapnya.


Ditempat yang sama, Sofyan Samosir S. Ag selaku Sekretaris DPD PKS Asahan dalam menyikapi pertanyaan wartawan tentang majunya Thomy Faisal S Pane SH MH sebagai Bakal Calon Bupati Asahan dari Partai PKS, mengatakan "saya ucapkan terimakasih kepada bung Thomy yang berniat maju sebagai Bakal Calon Bupati Asahan dari Partai PKS, dan harapan saya DPP PKS dapat merekomendasikan pencalonan bung Thomy, mengingat Bung Thomy merupakan Kader Partai PKS yang Solid, Sehingga tidak ada alasan PKS untuk tidak merealisasikan pencalonan bung Thomy," ungkapnya. (SA).



















×
Berita Terbaru Update