Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Keseriusannya Berbuat Untuk Masyarakat Asahan, Thomy Faisal S Pane SH MH Mendaftar Bacalon Bupati ke Partai PAN.

Selasa, 30 April 2024 | 08.17.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-30T15:17:09Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Anggota DPRD Kabupaten Asahan Thomy Faisal S.Pane.SH,MH resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Asahan periode : 2024-2029  ke Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Asahan, yang beralamat di Jalan Melati, kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Selasa (30/04/2024). 


Kedatangan Thomy Faisal S Pane SH MH yang didampingi oleh Timnya langsung di sambut ketua DPD PAN kabupaten Asahan Syadat Nasution, dan Ketua Tim penjaringan DPD PAN untuk calon bupati Asahan. 


Disela-sela kegiatan pencalonan dirinya ke Kantor Partai PAN Kabupaten Asahan, kepasa kru wartawan, Thomy Faisal S Pane SH.MH berharap niatnya yang tulus untuk membuat Kabupaten Asahan yang lebih baik dapat didukung dan direalisasikan oleh seluruh lapisan masyarakat Asahan.


“Keseriusannya untuk maju sebagai bupati Asahan dan sebagai syarat saya mendaftar ke partai saya sendiri," ucap Thomy.


Sementara, Syaddad Nasution selaku Ketua DPD PAN Kab. Asahan mengatakan, "terima kasih Kepada Thomy Faisal S Pane SH MH yang saat ini maju sebagai Bakal Calon Bupati Asahan, dan secara resmi sudah menyatakan dirinya maju melalui Partai PAN, besar harapan saya Thomy Faisal S Pane SH MH mendapatkan Rekomendasi dari Pimpinan Pusat Partai PAN," ucapnya.


Mengakhiri keterangnya Syaddad Nasution mengatakan, "perlu diketahui bersama jika Partai PAN dalam merekrut Bakal Calon Bupati, bukan melihat Calon dari berapa materi yang yang dimilikinya, tapi Partai PAN melihat Visi dan Misi Calon yang dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Asahan," pungkasnya. (SA).

×
Berita Terbaru Update