Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ART Yang Diduga Di Aniaya Seorang Dosen Di Pematang Siantar Buat Laporan ke Polisi.

Sabtu, 11 Mei 2024 | 06.53.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-11T13:53:58Z

Keterangan Photo : Siti Maimunah Sinaga ART Yang Menjadi Korban Penganiayaan dari Majikannya Melaporkan ke Polres Pematang Siantar, Rabu (08/05/2024).




PEMATANG SIANTAR-TURANGNEWS.COM
- Suatu peristiwa penganiayaan terjadi di Jalan Tondano, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, di rumah salah seorang oknum dosen di universitas di Kota Pematangsiantar, (Rabu 08 Mei 2024).


Siti Maimunah Sinaga, telah melaporkan kejadian yang dialaminya  ke Polres Pematangsiantar, Sabtu (11/05/2024). 


Dalam laporan resmi dengan Nomor LP 256, Siti M Sinaga mengatakan bahwa pada hari Rabu 8 Mei 2024, sekitar pukul 07.00 WIB, dia menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh majikannya seorang dosen di salah satu universitas Pematang Siantar. 


“Ketika saya memberi makan anak majikan (dosen) tiba-tiba membentak dan memukul saya, bahkan menusuk-nusuk wajah saya dan menyiramkan deterjen ke tubuh saya,” ungkap Siti M Sinaga.


Setelah kejadian tersebut, Siti Maimunah Sinaga diajak majikannya untuk mengantar anaknya ke sekolah, akibat kejadian tersebut, Siti M Sinaga tidak tahan lagi dan memutuskan untuk melarikan diri.


“Saya telah lama menjadi korban di rumah majikan saya, saya tidak bisa berbuat apa-apa karena tidak memiliki uang dan tidak mengenal Kota Siantar dengan baik,” ungkap Siti M Sinaga saat memberikan keterangan di Polres Siantar. (FP)

×
Berita Terbaru Update