Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bakal Calon Bupati Thomy Faisal S Pane SH MH Serahkan Formulir ke Partai Hanura Asahan.

Senin, 20 Mei 2024 | 18.01.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-21T01:01:33Z

Keterangan Photo : Bakal Calon Bupati Asahan Dr. (C) Thomy Faisal S. Pane, SH  Serahkan Formulir Pendaftaran ke Partai HANURA Kabupaten Asahan.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Dr. (C) Thomy Faisal S. Pane, SH didampingi oleh tim menyerahkan Formulir Pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Asahan periode : 2024-2025 ke Kantor Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Asahan, Senin (20/05/2024).


Termonitor oleh wartawan, Thomy Faisal dengan langkah pasti dan penuh semangat menyerahkan Formulir Pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Asahan ke Tim Penjaringan Seleksi Partai HANURA.


Terlihat dengan senyum yang lepas, Thomy Faisal mengatakan, "insyaallah saya kembalikan formulir pendaftaran ke Panitia dan insyaallah Partai HANURA dapat merekomendasikan saya sebagai Bakal Calon Bupati Asahan periode : 2024-2025, dan saya siap membawa Kabupaten Asahan dan Masyarakatnya untuk menuju perubahan yang lebih baik," ucapnya.


Sementara ketua Partai HANURA Kabupaten Asahan dengan senyuman menyambut baik niat dan tekad bulat Thomy Faisal untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Asahan dengan mengatakan, "Sudah Cocok Adinda Thomy Faisal S. Pane Jadi Bupati Asahan, dan mudah mudahan HANURA Bisa Berkoalisi Bersama," ungkapnya.


Kegiatan penyerahan Formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Asahan ke Partai HANURA Kabupaten Asahan merupakan proses dari rangkaian yang harus diikuti sebagai Bakal Calon Bupati, dan hari ini Dr. (C) Thomy Faisal S. Pane, SH telah mengikuti prosesnya, semoga Allah SWT meridhoi setiap niat dan perbuatan yang baik dari si Pendekar Hukum Asahan Thomy Faisal S Pane, yang bertekad menjadi Kabupaten Asahan dan masyarakatnya ke arah yang lebih baik dan sejahtera. (SA).





×
Berita Terbaru Update