Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Bupati Seluma Erwin Oktavian SE Pemuda Pancasila Gelar Halal Bi Halal.

Senin, 06 Mei 2024 | 09.15.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-06T16:15:49Z
Keterangan Photo : Bupati Seluma Erwin Oktavian SE Photo Bersama Srikandi Pemuda Pancasila, Usai Pelaksanaan Halal Bi Halal Pemuda Pancasila Cabang Seluma.



SELUMA-BENGKULU-TURANGNEWS.COM-Rangkaian kegiatan Halal BI halal adalah hal yang biasa dilakukan saat suasana bulan Syawal, 6 Mei  Bupati Seluma guna memper erat tali silaturahmi dengan masyarakat Bupati Seluma Erwin Oktavian SE juga open house bagi masyarakat Seluma, secara bergilir instansi pemerintahan kabupaten Seluma bergantian mengingat waktu dan tempat yang mendukung.


Begitu juga salah satu ormas  Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Seluma propinsi Bengkulu mendapat giliran acara halal bihalal 1445 H, Senin 06/05/2024 dengan Bupati Seluma Erwin Oktavian SE.


Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Seluma mendapat sambutan dan tempat yang begitu lapang dari Bupati Seluma Erwin Oktavian SE, dalam halal bihalal 1445 H kegiatan itu berlangsung di gedung daerah kabupaten Seluma Senin 06/052024


Halal bihalal itu juga dihadiri oleh Bupati kabupaten Seluma Erwin Oktavian SE selaku ketua Majelis Penasehat Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila turut menghadiri ketua Pelaksana Tugas Majelis Pimpinan Cabang pemuda Pancasila Arli johan minto (PLT).


Ketua pemuda Pancasila Arli Johan mito menyampaikan halal bihalal ini masih dalam rangka silaturahmi usai puasa ramadhan dan lebaran idul Fitri 1445H dihadiri oleh perwakilan pimpinan cabang (MPC) serta seluruh kader yang ada di kabupaten Seluma, Senin (06/05/2024).


Alhamdulillah pada hari ini kita dapat berkumpul bersama, dalam kegiatan halal bihalal keluarga besar pemuda Pancasila kabupaten Seluma ujar Diki sepektory sekretaris pemuda Pancasila 


Menurut arus, konfigurasi  kehidupan bermasyarakat , berbangsa dan bernegara dapat tercermin seperti praktek dalam tatanan kehidupan  dalam menjalankan roda organisasi sosial kemasyarakatan pemuda Pancasila 


Meski demikian ,tanpa dipungkiri dalam berorganisasi tentunya ada suka dan duka, perbedaan pendapat, perbedaan pilihan, perbedaan pandangan politik, bahkan ada gesekan dinamika yang cukup tajam.


Oleh karena itu, halal bihalal pada hari ini Senin 06/05/2024 mari kita jadikan momentum untuk saling memaafkan dan menjaga kekompakan tanpa saling curiga satu sama lain.


Mari kita kokoh kan kembali rasa dan jiwa solidaritas sesama kader pemuda Pancasila .mari kita kembali ke rumah pemuda Pancasila kabupaten Seluma rukun dan damai  tuturnya .


Diketahui , kegiatan halal bihalal pemuda Pancasila (PP) juga dihadiri oleh H Hadianto SE.MM sekertaris Daerah kabupaten Seluma dan asisten II dan asisten III.


Dalam kesempatan ini segenap anggota Pemuda Pancasila Sekabupaten Seluma menyatakan sikap akan mendukung semua program program yang canangkan Bupati Seluma Erwin Oktavian SE dalam membangun dan mewujudkan tujuan baik yang mewujudkan Seluma Alap.


Terlebih lagi kini mendekati Pemilihan Kepala Daerah, segenap anggota Pemuda Pancasila menyatukan kata dan menyatakan sikap atas dukungannya pada calon petahana untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Seluma," ucap PLT ketua mpc Arli Johan Mito. (N. Subagio)



×
Berita Terbaru Update