Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diketuai Indra Sikumbang, SMSI ASTAB Merapat ke Kapolres Asahan.

Jumat, 17 Mei 2024 | 08.50.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-17T15:50:22Z
Keterangan Photo : SMSI Asahan - Tanjung Balai Di Pimpin Indra Sikumbang Lakukan Audensi ke Kapolres Asahan, Jum'at (17/05/2024).



ASAHAN-TURANGNEWS.COM-Diketui Oleh Mantan Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Asahan - Tanjung (ASTAB) melakukan kunjungan silaturahmi ke Polres Asahan yang diterima langsung oleh AKBP Afdhal Junaidi SIK MM MH, di ruang Perjamuan Mapolres Asahan, Jum'at (17/05/2024) sekira pukul : 16.00 WIB.


Terpantau, Kapolres Asahan yang didampingi oleh Kasie Humas dan KBO Intel dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pengurus SMSI ASTAB dan Kapolres mohon maaf atas keterlambatan beliau menyapa karena ada kegiatan yang harus diselesaikan.


Sementara Indra Sikumbang dalam kesempatannya mengatakan, "terimakasih kepada Kapolres Asahan yang telah berkenan menerima kedatangan kami dari SMSI ASTAB," ucapnya.


"Selanjutnya saya perlu menjelaskan jika kami yang hadir di sini adalah pengurus dari SMSI ASTAB yang baru, dan perlu juga kami sampaikan jika sebelumnya memang sudah ada pengurusnya, namun SMSI ASTAB yang saat ini adalah kami yang hadir di hadapan pak Kapolres sesuai mandat yang saya terima," ungkapnya.


Lanjut Indra Sikumbang, "perlu juga saya sampaikan, jadi SMSI adalah Serikat Media Siber Indonesia, yang pengurus dan anggotanya adalah Pimpinan Umum dan Pimpinan Redaksi," paparnya.


Selanjutnya Kapolres Asahan Afdhal Junaidi SIK MM MH merespon keterangan Indra Sikumbang mengatakan, "saya merasa bangga ketemu dengan Master nya Pers Asahan, namun sebelumnya saya berpesan, marilah kita bekerja sama dalam hal yang positif untuk membangun kabupaten Asahan yang sama-sama kita cintai. Dan mohon lah jangan membuat berita yang kesannya menakut-nakuti orang di luar sana dengan berita yang tidak benar, karena itu hanya akan menghambat pembangunan dan kemajuan Kabupaten Asahan, karena para penanam modal akan berpikir seakan - akan Asahan tidak aman akibat berita yang terlalu membesar-besarkan, padahal kenyataannya bukan seperti yang tertuang dalam berita," pungkasnya.


Menyikapi ucapan Kapolres, Indra Sikumbang menyatakan siap bekerjasama dengan Kapolres dan SMSI ASTAB siap menyajikan berita yang benar-benar akurat untuk kemajuan Asahan, dan SMSI ASTAB siap sebisa mungkin untuk tidak menyajikan berita yang bisa membuat Pro dan kontra," ucapnya.


Kegiatan Audensi berjalan dengan hangat, terpantau Indra Sikumbang mengenalkan satu demi satu Anggota dan Pengurus SMSI ASTAB dengan menyebutkan nama dan media yang di milikinya. Dan kegiatan di akhiri dengan dengan sesi photo bersama. (SA).






×
Berita Terbaru Update