Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diterima Thomy Faisal S Pane SH MH, Ratusan Warga Air Joman Kembali Gelar Unjuk Rasa di Gedung DPRD Asahan.

Minggu, 19 Mei 2024 | 23.41.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-20T06:41:10Z
Keterangan Photo : Anggota DPRD Asahan dari Fraksi PKS Thomy Faisal S Pane SH MH Menerima dan Mendengar Keluhan Warga Air Joman Tuntut Perbaikan Jalan, Senin (20/05/2024).



ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Setelah beberapa kali aksinya yang dirasa kurang di respon, ratusan warga Kecamatan Air Joman kembali menggelar aksi unjuk rasa di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Asahan, Senin (20/05/2024) sekira pukul : 10.30 WIB.


Terpantau awak media, ratusan warga Air Joman yang menuntut Pemerintah segera melakukan perbaikan jalan dari Simpang Butong menuju Desa Silau Baru yang kini kondisinya penuh abu, sehingga mencemari udara sekitar.


Sebelumnya Warga Air Joman yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, sudah melakukan Aksi Unjuk Rasa ke PUTR Kabupaten Asahan, rumah dinas Bupati Asahan, Jum'at  tanggal 03 Mei 2024 yang lalu.


Termonitor peserta Aksi diterima oleh Anggota DPRD Asahan Fraksi PKS, Thomy Faisal S Pane SH MH dari Komisi B, dalam kesempatannya thomy mengatakan, "siap merespon aspirasi warga Air Joman dan siap menyampaikan tuntutan warga ke pemerintah Kabupaten Asahan," ucapnya.


Zulkipli Matondang selaku Koordinator Lapangan peserta Aksi kepada wartawan mengatakan, "kami warga Air Joman sudah capek mendengar janji yang di obral Pejabat di Kabupaten Asahan ini, namun tidak ada satupun yang direalisasikan hingga saat ini," ungkapnya.


"Jika kehadiran kami ini hari di kantor DPRD Asahan juga tidak membuahkan hasil, maka kami akan menggelar Aksi yang lebih besar dengan massa yang lebih banyak lagi, mengingat permintaan warga sangat sederhana, hanya minta perbaikan jalan secepatnya dan penyiraman debu menantikan jalan di perbaiki, mengingat kami sudah cukup menderita dengan polusi udara yang sangat menggangu kesehatan," ucap Zulkipli.


Merespon keluhan warga, Thomy Faisal S Pane SH MH menjawab atas nama pribadi siap merespon dan akan merealisasikan yang telah di keluhkan warga. "Saya atas nama pribadi Thomy Faisal S Pane SH MH akan segera merespon dan menindaklanjuti keluhan warga," ucap Thomy.


Mendengar sambutan dan respon Thomy Faisal S Pane SH MH sontak warga yang hadir berteriak dan mengatakan, "jika Pa Thomy Faisal S Pane siap merespon keluhan kami secara pribadi, maka kami atas nama pribadi kami masing-masing warga Air Joman, siap mendukung dan memenangkan Bapak Thomy untuk jadi Bupati Asahan," sebut Warga peserta Aksi serentak. (SA).






×
Berita Terbaru Update