Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kabiro Media Online Turangnews.com Gosen Situmeang Bersilaturahmi ke Kapolres Tapanuli Tengah.

Senin, 13 Mei 2024 | 04.44.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-13T11:48:43Z
Keterangan Photo : Kabiro Media Online Turangnews.com, Gosen Situmeang Melakukan Kunjungan Silaturahmi dengan Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH, Senin (13/05/2024).



TAPANULI TENGAH-TURANGNEWS.COM - Sebagai wujud Koordinasi dan kerjasama yang baik antara Insan Pers dengan pihak kepolisian, Gosen Situmeang selaku Kabiro Media Online Turangnews.com melakukan kunjungan Silaturahmi dengan AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K, M.H selaku Pucuk Pimpinan tertinggi di Polres Tapanuli Tengah, Senin (13/05/2024).


Kehadiran Gosen Situmeang diterima langsung oleh Sang Kapolres dengan sambutan yang akrab dan penuh kekeluargaan.


Dalam kesempatannya, Gosen Situmeang menjelaskan jika kehadiran dirinya mengatas namakan media online turangnews.com, mengingat posisi Gosen Situmeang yang dipercayakan Redaksi sebagai Perwakilan atau Kabiro Media Online Turangnews.com yang berkantor Redaksi di Gang Turang, Desa Bangun Sari Baru, Dusun III Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.


"Izin Kapolres, saya merupakan Kabiro Media Online Turangnews.com yang merupakan salah satu media online yang ikut aktif menyuarakan kinerja Kepolisian Republik Indonesia, yang terdaftar dibawah naungan PT. TURANG SUKSES ABADI yang legalitasnya terdaftar di Kemenkumham dengan nomor : AHU-033702.AH.01.30.TAHUN 2023, Nomor NIB : 1605230002848, NPWP : 40. 882. 179. 1-125.000, dan saat ini usianya baru satu tahun berjalan," papar Gosen ke Kapolres.


Lanjut Gosen lagi, "jadi pada tanggal 16 Mei 2024 nanti, media kami Turangnews.com genap satu tahun pak, dan rencananya kami dapat mengundang Pak Kapolres Tapanuli Tengah kiranya bisa hadir di HUT ke-1 yang akan dilaksanakan di Kantor Redaksi kami di Tanjung Morawa," ucapnya.


Menutup keterangannya Gosen Situmeang berharap kiranya Polres Tapanuli Tengah dibawah kepemimpinan AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K, M.H dan jajarannya, dapat terus bekerjasama dengan media online Turangnews.com.


Sementara dalam kesempatannya, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K, M.H mengatakan, "kiranya kita tetap bekerjasama dan tetap berkoordinasi dengan baik khususnya dalam hal pemberitaan, dan mengenai undangan  HUT Media Online Turangnews.com yang disampaikan ke saya, mudah-mudahan jika tidak ada halangan saya akan hadir," kata Kapolres.


"Nanti saya akan berkoordinasi langsung dengan Pimpinan Redaksi Turangnews.com yah bang," sebut Kapolres mengakhiri ucapannya.


Sebelumnya, Kapolres dan Gosen Situmeang terlibat dalam perbincangan yang agak serius tentang Silsilah Marga dan keturunannya. (SA).

×
Berita Terbaru Update