Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Manajemen PTPN IV Regional II Unit Kebun Adolina Lakukan Giat Tepung Tawar ke 9 Calon Jamaah Calon Haji.

Selasa, 21 Mei 2024 | 02.15.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-21T09:15:51Z

Keterangan Photo : Manajemen PTPN IV Regional II Unit Kebun Adolina Bersama MTSI Komisariat Adolina, laksanakan kegiatan tepung tawar kepada sembilan orang calon Jamaah Haji, Selasa (21/05/2024).



SERDANG BEDAGAI-TURANGNEWS.COM
- Manajemen PTPN IV Regional II Unit Kebun Adolina bekerja sama dengan MTSI Komisariat Adolina, laksanakan kegiatan tepung tawar kepada sembilan orang calon Jamaah Haji, Selasa (21/05/2024).


Terpantau oleh kru wartawan, kegiatan dihadiri langsung oleh Manajer (Bapak Yudhi Hari Prabowo, ST) Ketua MTSI (Bapak Azhir, SP) ASST. Personalia Kebun ( Bapak MA Syahbana Rangkuti), serta beberapa pemuka Agama.


Kegiatan diawali dengan pembacaan Ayat suci Al-Qur’an yang dibawakan oleh Ustad Mursalin dan dilanjutkan denga kata-kata sambutan oleh ketua BKM Masjid Al-Mu’awanah (Bapak H. Juliono,SE) dan Ketua MTSI.


Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan bimbingan dan arahan dari Bapak Manajer, yang dalam arahannya manajer menyampaikan beberapa pesan kepada Jamaah calon Haji agar tetap menjaga kesehatan, karena ibadah haji merupakan ibadah yang membutuhkan fisik yang kuat.


Selanjutnya Manajer juga mengingatkan  jangan lupa senantiasa berdoa agar bisa cepat beradaptasi baik dengan iklim, peradaban, serta kenikmatan rasa, karena di Mekkah sudah pasti jauh berbeda dengan kita yang ada di Indonesia.


Terpantau, untuk mengambil berkahnya acara dilanjutkan dengan Do’a dan Tepung Tawar Serta pemberian cindera mata dan tambahan uang saku kepada jamaah calon Haji/Hajjah Tahun 1445 H. (Rudy RZ).





×
Berita Terbaru Update