Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Timnya, Akhirnya Wakil Bupati Asahan Taufik ZA Ambil Formulir Pendaftaran Cabup di Partai Demokrat.

Rabu, 01 Mei 2024 | 19.08.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-02T02:08:16Z

Keterangan Photo : Melalui Timnya, Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Mengambil Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati, Rabu (01/05/2024).



ASAHAN-TURANGNEWS.COM-
Wakil Bupati Asahan Taufik ZA yang dalam hal ini melalui tim kuasanya Fahri Mizan mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Asahan dari partai Demokrat Asahan,Rabu (1/5/2024).


Dalam kesempatan ini Fahri Mizan mengatakan bahwa ia atas nama Tim Taufik ZA akan mengisi formulir persyaratan bacalon Bupati Asahan yang akan diusung partai Demokrat.


"Kita akan mengembalikan berkas formulir di hari Jum'at ke partai Demokrat Asahan dan berharap Partai Demokrat mengusung pak Taufik ZA untuk menjadi Bupati Asahan mengingat bahwa Partai Demokrat dulu nya bagian dari Koalisi Pilkada 2020 pasangan Surya Taufik,"ucap Fahri Mizan.


Disinggung soal rumor bahwa pak Wakil Bupati Asahan hanya mendaftar ke Partai Golkar saja mengingat kursi Golkar sudah cukup memenuhi syarat untuk Pilkada Asahan. Fahri Mizan membantah terkait rumor tersebut dan masih menunggu seluruh keputusan pimpinan Partai untuk Pilkada Asahan.


"Kami juga sudah mengambil formulir ke seluruh Partai yang membuka pendataran dan berharap dapat dukungan dari partai-partai Politik,"ucap Fahri Mizan.


Sementara itu Irwansyah Siagian Ketua Penjaringan Demokrat Asahan mengatakan bahwa siapapun yang sudah mengambil Formulir untuk pendaftaran dukungan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan di Pilkada 2024 maka harus dikembalikan sesuai dengan tanggal ditentukan.


"Nama-nama yang sudah mendaftar nantinya akan kami serahkan kepada DPD dan DPP Partai Demokrat,setelah itu nanti keputusan partai yang menilai siapa yang akan diusung,"ucap Irwansyah Siagian sekaligus Sekjend DPC Demokrat Asahan. (SA).

×
Berita Terbaru Update