Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Memantapkan Langkah Menuju Calon Bupati Tapteng, Lodewik Fraus Seran Marpaung Serahkan Formulir ke DPC PKB dan PDIP.

Jumat, 03 Mei 2024 | 10.13.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-03T17:15:05Z

Keterangan Photo : Bakal Calon Bupati Tapteng, Lodewik Fraus Seran Marpaung didampingi Tim dan Simpatisan Serahkan Formulir Pendaftaran ke Kantor PKB dan PDIP Kabupaten Tapanuli Tengah, Jum'at (03/05/2024).



TAPANULI TENGAH-TURANGNEWS.COM -
Didampingi kurang lebih 200 orang Tim dan Simpatisannya, Bakal Calon Bupati Tapanuli Tengah Lodewik Fraus Seran Marpaung kembali kunjungi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pandan dan Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Kelurahan Sibuluan, dengan agenda kegiatan menyerahkan formulir pendaftaran yang telah ditandatanganinya, Jum'at (03/05/2024) sekira pukul : 15.00 WIB.


Terpantau oleh kru wartawan turangnews.com, kehadiran Bakal Calon Bupati Tapteng Lodewik Fraus Seran Marpaung disambut oleh Pengurus kedua Partai dan Tim Seleksi Perekrutan Bakal Calon Bupati Tapteng.



Kepada wartawan, mewakili Tim dan Simpatisan Lodewik Fraus Seran Marpaung, Obed Mei Situmeang dan Ametro Pandiangan, menyatakan kebulatan tekad dan mendukung penuh dan siap memenangkan Lodewik Fraus Marpaung di Pilkada 2024 mendatang.


"Kita yakin, sebagai Putra Asli Daerah Tapanuli Tengah Lodewik Fraus Seran Marpaung dapat memahami kemana arah kemauan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah, dan kami sangat yakin jika Masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah akan dibawa menuju masyarakat yang maju dan bermartabat dan siap menuju Kabupaten Tapanuli Tengah yang lebih baik," ucap Obed Mei Situmeang dan Ametro Pandiangan.



Mengakhiri keterangnya Obed Mei Situmeang dan Ametro Pandiangan mengatakan, "kami yakin jika semua kalangan Masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah kenal dan memahami dengan sepak terjangnya Lodewik Fraus Seran Marpaung, dari mulai kaum muda hingga sesepuh kampung, mengingat Lodewik selama ini cukup peduli dan sangat ringan langkah dan ringan tangan untuk membantu siapapun yang membutuhkan pertolongan," pungkasnya.


Terpantau kegiatan berjalan sesuai harapan, mudah-mudahan dengan tekad yang mulia akan dibarengi dengan hasil yang mulia pula.

(Gosen Situmeang).

×
Berita Terbaru Update