Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mencegah dan Antisipasi Kejadian yang tidak di inginkan, Sat Polairud Polres Bangka Lakukan Patroli Pantai dan Berikan Himbauan Kamtibmas.

Senin, 06 Mei 2024 | 04.11.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-06T11:11:33Z


SUNGAILIAT-TURANGNEWS.COM-
Mencegah dan mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, Satuan Polisi Air Udara (Sat Polairud) Polres Bangka melaksanakan Patroli dan Himbauan kepada Pengurus dan Para Pengunjung Pantai di Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Minggu (05/05/2024).


Kegiatan patroli dilaksanakan ke lokasi Pantai Matras dan Jambosak Kelurahan Matras Kec. Sungailiat Kab. Bangka oleh Personel Sat Polairud Polres Bangka.


Dikesempatan lain Kapolres Bangka melalui Kasat Polairud Iptu Andy Hendarwanto, S.H., mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Sat Polairud Polres Bangka ke lokasi pantai yang berada di kecamatan Sungailiat.


"Kita lakukan Patroli rutin ke setiap pantai yang dikunjungi oleh masyarakat saat berlibur khususnya pantai Matras ini", ujar Iptu Andy Hendarwanto


Selain melaksanakan Patroli juga dilakukan pemberian himbauan kepada pengurus pantai dan masyarakat pengunjung pantai.


" Kepada masyarakat yang berkunjung dan betwisata dilantai untuk berhati hati saat  bermain dan tidak berenang terlalu jauh dari bibir pantai disebabkan air laut atau ombak masi tinggi.


" Kepada masyarakat untuk terus mengawasi dan mendampingi anak anaknya saat  bermain di pinggir pantai", jelas Iptu Andy Hendarwanto. (ROMI).

×
Berita Terbaru Update