Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selain Dihadiri Kapolsek, Bantuan RTLH di Kecamatan Sorkam Turut Dihadiri Oleh Pj. Bupati Tapteng.

Rabu, 15 Mei 2024 | 09.19.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-15T16:45:07Z

Keterangan Photo : Kapolsek Kecamatan Sorkam AKP Edi Suranta Menyerahkan Bantuan RTLH Kepada Warga Penerima, Rabu (15/05/2024).



TAPANULI TENGAH-TURANGNEWS.COM-
Penyerahan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilaksanakan di Kecamatan Sorkam Kabupaten Tapanuli Tengah turut di hadiri oleh Sugeng Rianta SH . MH selaku Pj. Bupati, Rabu (15/05/2024).


Selain Pj. Bupati, kegiatan penyerahan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) turut dihadiri oleh Kapolsek Kecamatan Sorkam AKP Edi Suranta, yang dalam kegiatan penyerahan RTLH kepada warga penerima, tampak Kapolsek mengambil alih penyerahan ke masyarakat.


Dalam pelaksanaan kegiatan penyerahan RTLH, kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar sesuai harapan, kepada awak media turangnews.com salah satu warga menyatakan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah yang telah peduli dan memperhatikan kesusahan warganya.


Sementara dalam kesempatannya, Kapolsek Kecamatan Sorkam AKP Edi Suranta berpesan kepada warga penerima RTLH dengan mengatakan, "saya berpesan kepada warga penerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), kiranya dapat memanfaatkan bantuan yang diterima dengan sebaik-baiknya," ucapnya.


Mengakhiri keterangnya, Kapolsek AKP Edi Suranta mengatakan, "semoga kita semua selalu dalam kesehatan dan di permudah urusannya, dan warga yang hari ini menerima bantuan RTLH dapat menyelesaikan perbaikan rumahnya sesuai harapan," pungkasnya. (Gosen Situmeang).





×
Berita Terbaru Update