Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Setelah Menerima Aksi Unjuk Rasa, Anggota DPRD Asahan Thomy Faisal S Pane SH MH Kunjungi Warga Air Joman.

Senin, 20 Mei 2024 | 05.47.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-20T12:47:05Z

Keterangan Photo : Anggota DPRD Asahan Fraksi PKS Thomy Faisal S Pane SH MH Mengunjungi Warga Kecamatan Air Joman Yang Keluhkan Jalan Lintas di Desanya, Senin (20/05/2024) sekira pukul : 17.30 WIB.



ASAHAN-TURANGNEWS.COM
- Setelah paginya sekira pukul : 10.30 WIB menemui peserta aksi unjuk rasa yang menggelar Aksinya di Gedung DPRD Asahan, Thomy Faisal S Pane SH MH mengunjungi warga Air Joman di Simpang Butong, Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Senin (20/05/2024) sekira pukul : 17.30 WIB.


Kepada wartawan Thomy Faisal S Pane ketika ditanya dalam rangka apa mengunjungi peserta Aksi di Air Joman, apa keterkaitannya dengan dirinya dengan pencalonan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Asahan, Thomy Faisal menjawab dengan singkat, "bukan, kunjungan saya sore ini bukan karena pencalonan diri saya, tapi karena saya sudah terlanjur berjanji tadi jika saya akan tinjau langsung titik jalan yang saat ini sedang di perjuangkan warga Air Joman," pungkasnya.


Termonitor di lokasi, warga mengucapkan terimakasih kepada Thomy Faisal sebagai Anggota DPRD Asahan atas kunjungannya ke Desa Air Joman. Dan warga yang hadir berharap kepada Thomy Faisal kiranya dapat terus membantu bagaimana caranya supaya Aspirasi masyarakat Air Joman dapat terealisasi.


Kepada wartawan, H. Zulkifli Zulkipli Matondang yang merupakan Tokoh Masyarakat dan Kordinator Aksi Aliansi Masyarakat Air Joman mengatakan, "saya atas nama masyarakat Kecamatan Air Joman mengucapkan terimakasih atas kesediaan Bapak Thomy Faisal, yang berkenan menepati janjinya untuk datang langsung melihat akar permasalahan yang kami rasakan," sebutnya.


Keterangan Photo : Thomy Faisal S Pane SH MH Melihat Langsung Kondisi Jalan Yang Berlubang dan Berdebu.



"Hingga saat ini belum ada Anggota DPRD Asahan yang berkenan merespon kami, cuma Pak Thomi lah yang berkenan merespon apa yang kami keluhkan, bahkan pak Thomy sampai rela turun langsung melihat ke lokasi tentang apa yang kami rasakan," ungkapnya.


Ditempat yang sama, Thomy Faisal S Pane SH MH kepada wartawan mengatakan, "saya hadir sore ini ke lokasi yang sedang di masalahkan dengan warga, untuk melihat langsung supaya bisa mengetahui dengan pasti akar permasalahannya, supaya saya bisa menjelaskan dengan detail ke tingkat Provinsi Sumut, mengingat jalan yang saat ini keluhkan warga Air Joman merupakan tanggung jawab Pemerintah Provinsi Sumut," paparnya.


Mengakhiri keterangnya Thomy Faisal menyebutkan semoga ada hasilnya setelah saya sampaikan ke tingkat provinsi, mari sama-sama kita berusaha dan berdoa untuk kebaikan dan kemajuan warga Kabupaten Asahan.


Termonitor, mengakhiri kunjungannya Thomy Faisal S Pane SH MH melihat langsung kondisi jalan yang berdebu dan berlubang. (SA).






×
Berita Terbaru Update