Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terlahir Dari Keluarga Sederhana, Fadhilia Ramadhani Berhasil Juara Harapan 3 di Perlombaan Karya Tulis Ilmiah Qur'an MTQ Kota Medan.

Minggu, 19 Mei 2024 | 01.25.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-19T08:25:39Z

Keterangan Photo : Mewakili Kecamatan Medan Deli, Fadhilia Ramadhani Berhasil Meraih Juara Harapan ketiga di kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke -57 Kota Medan.



MEDAN-TURANGNEWS.COM - Fadhilia Ramadhani berhasil meraih Juara harapan ketiga di kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke -57 Kota Medan yang dilaksanakan pada hari Sabtu (18/05/2024).


Kendati cuma keluar sebagai Juara harapan ketiga, Fadhilia Ramadhani tidak berkecil hati karena banyaknya peserta yang mengikuti lomba, bahkan Fadhilia Ramadhani merasa bersyukur dan berniat untuk belajar lebih baik supaya bisa menjadi yang nomor satu.


Lia sapaan sehari-hari, berhasil menempati Posisi harapan ketiga dengan kategori Karya Ilmiah Qur'an yang mewakili Kecamatan Medan Deli, di kegiatan MTQ ke-57 yang digelar di Kota Medan.


Saat bincang-bincang dengan awak media di rumahnya, Lia mengatakan, "Alhamdulillah menjadi juara harapan, karna itu yang hasil dari dewan juri, untuk kedepannya saya akan lebih banyak belajar tentang karya ilmiah," ucapnya dengan antusias.


Hal senada juga disampaikan oleh Nisa selaku ibu Fadhilia, kepada wartawan Nisa mengatakan, "walaupun baru bisa menempati di posisi harapan ketiga anak saya, namun saya sudah merasa bersyukur kepada Allah SWT bang," ucapnya.


"Walaupun bukan menjadi yang terbaik setidak nya ilmu yang di dapat pada anak nya bisa terus di asah, karena mempunyai cita cita yang tinggi dan sangat ingin berkuliah di negeri Arab, serta Lia ini yang di asuh oleh nenek dan atok nya sedari kecil karna orang tuanya yang telah meninggal dunia menjadi kebanggan keluarga," sebut Nisa lagi.


Mengakhiri keterangnya Nisa mengatakan, "harapan kami kepada Lia, semoga menjadi anak yang mandiri dan menjadi contoh untuk generasi penerus dari keluarga, dan bisa menjadi kebanggaan untuk Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kota Medan. Semoga Fadhilia nantinya dapat di perhatikan oleh Pemerintah karna memang  Fadhilia punya bakat dan potensi," pungkasnya. (SA).






×
Berita Terbaru Update