Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Thomy Faisal S Pane SH MH Paparkan Visi dan Misi Sebagai Bakal Calon Bupati Asahan di Rapat Pleno DPD PAN.

Sabtu, 18 Mei 2024 | 23.01.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-19T07:42:59Z

Keterangan Photo : Thomy Faisal S Pane SH, MH Paparkan Visi dan Misinya di Hadapan Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Asahan DPD PAN Asahan, Minggu (19/05/2024).



ASAHAN-TURANGNEWS.COM - 
Hadir memenuhi undangan dari panitia penjaringan Bakal Calon Bupati Asahan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) periode : 2024-2039, Thomy Faisal S Pane SH MH memaparkan Visi dan Misinya sebagai Bakal Calon Bupati Asahan, Minggu (19/05/2024) sekira pukul : 11.00 WIB, di Hotel Antariksa Kisaran.


Terpantau, Thomy Faisal S Pane SH MH dihadapan Tim Seleksi Penjaringan Bakal Calon Bupati DPD PAN Kabupaten Asahan memaparkan Visi dan Misi nya.


Dalam pemaparan Visi dan Misinya, terlihat Thomy Faisal S Pane SH MH membacakan Visi dan Misinya dengan Antusias dan Penuh Semangat.


"Visi" : Menciptakan Kabupaten Asahan Yang Berkeadilan Untuk Semua Lapisan Masyarakat.


"Misi" : 


- Mewujudkan keadilan dalam sidang kesehatan dengan memperjuangkan jaminan kesehatan yang merata untuk semua lapisan masyarakat.


- Mewujudkan keadilan dalam bidang pendidikan yang baik untuk menciptakan SDM yang berkualitas dan handal.


- Mewujudkan keadilan dalam bidang ekonomi dengan membangkitkan seluruh sendi-sendi perekonomian termasuk pertanian pariwisata dan lainnya.


- Mewujudkan keadilan dalam bidang budaya untuk melestarikan budaya yang berada di Asean khususnya.


- Mewujudkan keadilan dalam bidang olahraga untuk menciptakan satelit yang berprestasi.


- Mewujudkan keadilan dalam bidang hukum agar terciptanya yang birokrasi yang bebas dari korupsi dan kepentingan kelompok atau segelintir orang serta hukum bisa tajam ke semua lapisan bukan hanya tajam ke bawah.


- Mewujudkan keadilan dalam bidang keagamaan agar terciptanya Asahan yang bershalawat dan bersih dari seluruh kegiatan maksiat, mewujudkan keadilan dalam bidang infrastruktur yang layak dan bagus untuk menunjang semua kegiatan kesehatan Pendidikan, Budaya, Olahraga, Ekonomi, Hukum, Agama dan lainnya.


Sebelum memenuhi undangan sebagai Bakal Calon Bupati Asahan periode : 2024-2029 dari DPD PAN Asahan, Thomy telah mengikuti Proses pendaftaran dan pengembalian berkas ke Panitia Seleksi Perekrutan Penjaringan Bakal Calon Bupati Asahan ke DPD PAN Kabupaten Asahan, yang pelaksanaannya dibuka sejak Kamis 18 April 2024 hingga Selasa 7 Mei 2024.


Dalam kesempatannya, kepada wartawan Thomy Faisal S Pane SH MH mengatakan, "hari ini saya telah membuktikan kepada masyarakat luas, jika saya serius untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Asahan periode : 2024-2029," ucapnya.


"Kiranya apa yang saya lakukan hari ini di hadapan Pengurus dan Panitia Perekrutan Calon Bupati Asahan dari DPD PAN Asahan, dapat menjawab pertanyaan dari sebagian kawan-kawan yang ragu sehingga bertanya "benar tidak, atau serius gak ini maju Thomy ke Bakal Calon Bupati Asahan," maka semoga dengan hadirnya saya hari ini tidak ada lagi yang meragukan tentang keseriusan saya untuk berbuat yang lebih baik untuk Kabupaten dan Masyarakat Asahan," pungkasnya. (SA).






×
Berita Terbaru Update